Loading...

Juanda Care Day, Tema Ultah 20 Tahun RS Juanda

 

KUNINGAN (OKE)- Tidak terasa kehadiran RS Juanda yang ada di Kabupaten Kuningan sudah berusia 20 tahun. Berawal dari RS Bersalin dan kini rumh sakit  umum, RS milik Hj Rini Sardjono ini tumbuh pesat dan menjadi pilihan warga untuk bidang kesehatan.

Sebagai bentuk syukuran atas pencapaian 20 tahun, pihak RS Juanda pada, Minggu  (13/11/2022) menggelar acara Junada Car Day yang dipustkan di lapangan Pandapa Paramarta.

Acara yang dibuka oleh Bupati Kuningan berserta istri dan juga para tamu undang ini  berisi kegiatan konsultasi dokter spesialis dan umum secara gratis kepada warga yang datang. Selain itu, pengobatan gratis , pemeriksaan lab mini gratis, donor darah yang bekerjasama dengan PMI dan ada juga senam aerobik.

Selama 20 tahun ini RS Juanda sudah membuktikan bahwa kehadiran mereka memberikan kontribusi nyata bagi warga Kuningan. RS yang terletak di Jalan Ir Juanda saat ini sudah memiliki 20 dokter spesialis, 15 dokter umum dan 3 dokter gigi umum.

Disela-sela acara Juanda Care Day, , Owner Hj Rini Sujianti mengaku usai 20 tahun tidak mudah dilalui dan hasil kerja keras itu saat ini sangat terasa dimana menjadi pilihan warga  Kuningan untuk pelayanan bidang kesehatan.

"Kami terus meningkatkan pelayanan kesehatan serta juga SDM agar bisa memberikan pelayanan maksimal bagi warga Kuningan," jelasnya.

Owner RS Juanda, Hj. Rini Sujiyanti mengaku perjalanan mencapai usia 20 tahun baginya cukup Panjang dengan kerja keras semua bisa tercapai dengan terus meningkatkan fasilitas pelayanan Kesehatan serta SDM yang terus dipacu untuk memberikan pelayanan yang terbaik khususnya di kuningan. 

"Hari dengan adana Juanda Care Day,  saya merasa puas karena bisa memberikan maanfaat bagi wwarga Kuningan," ujarnya.

Untuk dokter spesialis yang diturunkan merupakan kali pertama kali berbaur dengan masyarakat dan pihaknya sangat mengapresia hal tersebut. Begitu juga kepada doktor umum, para medis dan non medis, semua karyawan yang sudah membantu sehingga acara berlangsung lancar.

Terpisahn. Bupati Kuningan mengucapkan selamat ulang tahun ke 20 bagi RS Juanda. Bagi bupati kehadiran RS Juanda membantu pemerintah dalam melayani kesehatan.

"Selamat ulang tahun, semoga pelayanan dan fasilitas yang diberikan terus meningkat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, dilakukan undian doorprize kepada warga dan yang beruntung mendapatkan hadiah menarik mulai dari kulkas hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk " Juanda Care Day, Tema Ultah 20 Tahun RS Juanda "