Loading...

Tim Basket Putri Kuningan Belum Bangkit, Kembali Kalah Dari Kota Depok

KUNINGAN(OKE) - Tim Basket putri Kabupaten Kuningan kembali melakoni laga kedua pada Minggu pagi pukul 09.45 WIB melawan Kota Depok. Pada laga ini lagi-lagi tim Kuningan harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor  34-57 di Lapangan Basket Kabupaten Garut.

Pada laga pertama Porpov Jabar,  Kuningan juga kalah 37-43 dari Kabupaten Bandung. Kota Depok sendiri sendiri sebelumnya menang atas Kabupaten Bandung dengan skor 57-43. Bersama Garut Kuningan sudah kali menderita kekalahan.

Dua sisa laga akan melawan Kota Bandung yang akan digelar Senin pukul 11.30 WIB  dan terakhir malawan tuan rumah Garut. Memang cukup berat tapi tidak ada yang tidak mungkin bagi pasukan Deni dan Alfin untuk memenangkan pertandingan.

Sekadar informasi tim putri tergabung di grup  Y, bersama Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Depok dan tuan rumah Kabupaten Garut. Sedangkan di grup X diikuti oleh 6 tim yakni Kabupaten Bogor, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Ciamis, Kota Cirebon dan Kabupaten Karawang.

Babak  penyisihan tim basket  akan berlangsung dari 11-18 November. Total ada 11 tim bertanding . Untuk  semua laga berlangsug di Kabupaten Garut.dhn/rdk/foto tommy)

Posting Komentar untuk "Tim Basket Putri Kuningan Belum Bangkit, Kembali Kalah Dari Kota Depok"