Loading...

Ada Laka Lantas di Luragung, Bus Tabrak Motor


KUNINGAN (OKE)- Insiden laka lantas terjadi lagi di Kabupaten Kuningan. Kali ini laka lantas terjadi di Jalan Luragung tepatnya samping Rumah Sakit  KMC Luragung Desa Cirahayu Kecamatan Luragung pada Jumat (19/1/2024) siang. Insiden melibatkan mobil bus dan motor.

Dari informasi yang dihimpun bus melaju ke arah Kuningan dari Luragung. Sesampainya di TKP bus tiba-tiba masuk ke jalur kanan dan dari arah berlawanan ada motor melaju dengan kecepatan sedang.

Untungnya pengemudi motor langsung bisa menghindar sedangkan motor terhantam bus. Dari insiden itu pengemudi  tidak mengalami luka parah hanya lecet. Sedangkan motor rusak parah dan langsung diangkut oleh pihak Satlantas Polres Kuningan.

Insiden ini sempat memacetkan arus lalu lintas. Namun, setelah pihak kepolisian mengatur akhirnya kembali normal. Warga dan pengendara sendiri sempat mendekat ke TKP karena penasaran.

"Jalur ini memang rawan celaka kalau kita tidak hati-hati. Sekarang banyak bangunan sehingga jarang ngebut. Kalau dulu mah sebelum banyak bangunan banyak kecelakan bahkan ada pelajar yang tewas," ujar Wawan warga Kecamatan Luragung kepada kuninganoke.com.

Ia berharap dengan insiden ini semua lebih waspada karena jalur ini memang terbilang jalur maut karena treknya lurus, sehingga ketika kecepatan tinggi dan tidak fokus maka nyawa bisa jadi taruhannya.(rdk)



Posting Komentar untuk "Ada Laka Lantas di Luragung, Bus Tabrak Motor"