Loading...

Jadwal Pekan ke-12 Kuningan Amateur League, Sabtu dan Minggu Masing-masing Lima Laga

 

KUNINGAN (OKE)- Memasuki pekan ke-12  Kuningan Amateur League  musim 2023-2024 yang digelar pada Sabtu dan Minggu (20-21/1/2024) akan mempertandingkan total 10 laga. Adapun rinciannya masing-masing lima laga.

Meski dengan kendala banyak lapangan yang tengah masa pemeliharaan, Panpel dengan sigap mencari alternatif lapangan dan mereka berhasil. Ini Menunjukan komitmen yang kuat dari Panpel KAL yang ingin memajukan sepakbola di Kuningan.

Berikut Jadwal Lengkap KAL Pekan ke-12 :

Bhineka Vs Maung FC  Sabtu 20 Januari Pukul 16.00 WIB di  Lapangan Desa Kadugede

GPC Vs Vs JPS United Sabtu 20 Januari Pukul 16.00 WIB di  Lapangan Desa Ciawilor Panawuan

KMC FC Vs Gerhana  Sabtu 20 Januari Pukul 16.00 WIB di  Lapangan Desa Sindangsari

Sun Soccer Vs Sukamukti Sabtu 20 Januari Pukul 16.00 WIB di  Lapangan Desa Padarek

Maung Tour Vs Barbara Sabtu 20 Januari Pukul 16.00 WIB di  Lapangan Desa Mandala Jaya

Alas FC Vs Seraya  Minggu 21 Januari Pukul 16.00 WIB di  Lapangan Desa Maleber

Alas Ciawi Vs Gumarang Minggu 21 Januari  Pukul 16.00 WIB di  Lapangan Desa Ciawilor

Balbalan Legend Vs MIx FC Minggu 21 Januari  Pukul 16.00 WIB di  Lapangan Desa Cikaso

Kujang Mas Vs EXS-09 FC Minggu 21 Januari Pukul 16.00 WIB di  Lapangan Desa Lengkong

Squad Abah Vs Wageh  Minggu 21 Januari Pukul 16.00 WIB di  Lapangan Desa  Pagundan

Sementara itu, klasemen di pekan ke-11  Alas Ciawigebang masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 28 poin. Hal ini usai dilaga Minggu (14/1/2024) menghajar tuan rumah JPS United dengan skor 3-2.

Raihan 28 poin itu diperoleh dari hasil 11 laga, 9 menang, 1 kali seri,1 kali kalah. Sedangkan selisih gol 35 dengan rincian 52 memasukan dan 17 gol kemasukan.

Diposisi kedua ada  Balbalan  Legend dengan nilai 25 dari hasil 11 laga dengan rincian 8 laga menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah. Adapun selisih gol 19 dengan rincian 29 memasukan dan 11 gol kemasukan.

Terus menempelnya Balbalan legend terlepas dari hasil positif usai menghajar Squad Abah dengan skor tipis 3-2. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Barbara usai menyodok Alas FC dengan nilai 23.

Bahkan Alas harus posisi ke posisi ke-5 usai kalah selisih gol dari Seraya FC.  Nilai itu diperoleh dari hasil 10 laga dengan rincian 7 laga menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah. Adapun rincian kemenangan Barbara 7 kali menang, 2 seri dan 2 kalah dengan  selisih gol 19 dengan rincian 29 memasukan dan 10 gol kemasukan. 

Untuk klasemen lebih lengkap ada di tabel bawah. Sedangkan  untuk top skor masih dipegang oleh Iqbal dari Alas Ciawi dengan total 17 gol. Ia menambah satu gol di pekan ke 11. 

Iqbal ditempel ketat oleh Hilman Alas FC dengan 14 gol dan juga Riyan Goyang 13 Gol yang memperkuat Abah Skuad.

Seperti diketahui , pada Sabtu (13/1/2024) mempertandingkan empat laga seru. Adapun hasilnya adalah Maung FC menerkam  Gerhana dengan skor 3-2

Gol Maung dicetak oleh  Uli, Reza Bule dan Redi. Sedangkan dua gol Gerhana dipersembahkan oleh Aas dan Heru. 

Untuk laga kedua EXS-09 FC melawan Maung Tour hasil akhir 2-1. Dua gol tuan rumah dipersembahkan oleh Adi dan Cece. Adapun satu gol hiburan dilesakan oleh Herdiana.

Berlanjut ke laga  Seraya Vs Barbara, dimana hasilnya adalah tidak ada pemenang. Gol Tuan rumah dicetak oleh Fadli dan gol sang tamu oleh Dedi. Sedangkan laga Sukamukti Vs Alas berlangsung keras.

Hal ini terbukti dengan adanya satu kartu merah dan tiga kartu kuningan. Laga sendiri dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 3-1. Meski bermain 10 orang tuan rumah menang mutlak.

Adapun empat gol yang tercipta dilesakan oleh Ade Priyatna, Rafi Putra Ramdhan, Jehan Saputra. Sedangkan satu gol sang tamu dicetak oleh Very. 
 
 Enam laga pekan ke-11 Kuningan Amateur League  musim 2023-2024  dihelat pada Minggu (14/1/2024).  Dari 6 laga itu 3 tim tuan rumah menang dan sisanya terjungkal.

Sementara untuk laga Minggu ada enam yaitu Balbalan Vs Squad Abah. Laga yang digelar di Cikaso ini menghasilkan 5 gol dengan rincian 3 gol tuan rumah dan 2 gol sang tamu. Adapun tiga gol Balbalan dipersembahkan oleh Eza, Yusf Diana dan Very.  Sedangkan dua gol tamu dicetak oleh Regi dan Irfan.

Sementara GPC FC melawan Kujang Mas yang berlangsung di Stadion Panuaan berakhir dengan skor telak yakni 7-1. Tuan rumah pesta gol, dengan quatrick (4 gol) Ade Rizky dan Hattrick Endi Juanadi. Sedangkan satu-satunya gol Kujang Mas dilesakan oleh  Akbar.

Sementara duel Sun Soccer Vs Wageh FC berakhir untuk kemenangan tamu dengan skor 0-1. Gol semata wayang Wageh dipersembahkan oleh  Oki. Sedangkan laga    JPS FC Vs Alas Ciawi berakhir 2-3.

Gol tuan rumah cetak oleh Aldi dan Yadi. Sedangkan  gol pemuncak klasemen oleh Gufo, Gio dan Iqbal. Kekalahan ini sangat menyakitkan bagi tuan rumah yang ingin menang melawan posisi satu.

Untuk laga  terakhir Gumarang Vs KMC berlangsung menarik dan hasil akhirnya tuan rumah menang 2-0. Dua gol dipersembahkan oleh 2 R alias Ridho dan Rudi.



Posting Komentar untuk "Jadwal Pekan ke-12 Kuningan Amateur League, Sabtu dan Minggu Masing-masing Lima Laga"