Loading...

Rem Motor Blong, 1 Tewas 1 lagi Terluka

KUNINGAN (OKE)-  Insiden laka lantas terjadi di Dusun Cikaso Desa Patala Kecamatan Cilebak pada Minggu (21/1/2024) pukul 15.00 WIB, dimana motor Honda Vario yang dikemudikan oleh Muhammad Maksud Tohir yang membonceng Sastri mengalami rem blong.

Motor tersebut masuk ke sawah kering setelah melewati turunan yang cukup tajam. Motor melayang bersama dua penumpang.

Dari insiden itu Muhammad warga Cirebon meninggal dunia. Sedangkan Sastri mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit KMC Luragung.

Pasangan suami istri tidak diketahui pasti berada di Desa Patala. Dugaan pada saat mengalami rem blong korban sempat membelokan kendaraan. Namun, ternyata salah perhitungan justru masuk ke sawah setelah sebelumnya melewati kebun.

Insiden ini sangat menggegerkan warga terlebih sampai ada korban tewas. Korban tewas diduga karena mengalami luka berat di bagian kepala setelah mengalami benturan. 

Sementara sang istri sepertinya mengalami luka pata dibeberapa bagian tubuh. Hal terlihat ketika akan dipindahkan korban meringis kesakitan. 

Warga sendiri langsung mengangkut korban ke pinggir jalan. Sedangkan korban yang meninggal di TKP jasadnya langsung ditutup daun pisang. Sastri sendiri langsung diangkut bersama suaminya ke KMC.

"Insiden kecelakaan diperkirakan pukul 15.00 WIB. Korban mengalami rem blong. Lokasi tersebut memang menjadi langganan kecelakaan dan bukan hanya warga luar  desa yang tidak mengetahui medan," ujar Kasi Pem Desa Patala Ncoy. (rdk)


Posting Komentar untuk "Rem Motor Blong, 1 Tewas 1 lagi Terluka"