Loading...

Selama Dua Hari, 23 Tim Putri Bersaing di Tia Cup



Dokumen Foto Tim Cimara
KUNINGAN(OKE)- Sebanyak 23 tim bersaing di turnamen voli putri antar klub lokal desa yang berlangsung selama 2 hari Sabtu dan Minggu( 20-21/1/2024). Adapun lokasi digelar di Lapangan Basic Desa  Cibingbin/Kecamatan Cibingbin.

Turnamen ini digelar bagian dar syukuran pernikahan Tia Dwi  Mulia SE dengan Yusuf Maulan SH. Panpel menyedikan hadiah total Rp2 juta. Turnamen ini merupakan bagian dari hiburan dan juga mencari bibit bola voli dari sektor putri.

Adapun ke 21 pemain tim itu adalah Bosis, NS, Axet Mekarwangi, VBS Sumberjaya, Cineumbeuy, Ivosis A, Tiga Saudara, CRV SMPN I Cibingbin. Lalu, Dukuh Badag, Cimara dan Kompak.

Selanjutnya Ivosis B, Remako, Cimahi, Gozali, Puspvta, Buncis Family, Sindangjaya, Cibereum, Bassic Wellish. Pertandingan dimulai dari pukul 08.00 WIB.

Turnamen ini akan berlangsung seru karena para pemain tarkam seperti Sisil, Hespi, Malika, Fiti Partika, Wulan, Karin, Hesti, Nuri, Ripa, Nadia da Hena ikut juga turun. Hal ini tentu menjadi hiburan murah meriah.

Pertandingan akan berlangsung seru karena akan dipandu oleh reporter yang tengah naik di dunia pervolian Roy Bebek Jambul. Pria yang mempunyai slogan satu istri cukup dua istri bangkrut itu akan memadu laga selama dua hari.(rdk)


Posting Komentar untuk "Selama Dua Hari, 23 Tim Putri Bersaing di Tia Cup"