Loading...

Maju Dari Dapil Jabar X Untuk DPR RI, Fuji Abdul Rohman Tawarkan Program Beasiswa Pendidikan dan 1.000 Kuota Gratis Kuliah

 

KUNINGAN (OKE)- Ketua Divisi Program Kerakyatan Tim Pemenangan Fuji Abdul Rohman  yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Nomor 4, Cheppy Divisi menyebutkan, ada 4 program unggulan yang ditawarkan oleh Kang Fuji kepada warga yang ada  di Dapil  Jabar X  (Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran). Penawaran ini diberikan agar kualitas SDM di Indonesia meningkat.

Berikut 4 empat komitmen  Kang Fuji 

1. Salah satu komitmen kang Fuji Abdul Rohman, sebagai Caleg DPR RI adalah akan memperjuangkan program Beasiswa Pendidikan dan 1000 Kuota Kuliah Gratis bagi tunas-tunas terbaik bangsa yang layak dan berhak menerimanya, khususnya di Dapil Jabar X yaitu meliputi Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran. Hal ini merupakan panggilan hati dan ikhtiar pengabdian kepada masyarakat.

2. Tentu, kang Fuji memahami bahwa Indonesia Maju yang menjadi visi besar dari Prabowo-Gibran adalah merupakan langkah berkelanjutan dalam rangka menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045.

Untuk itu, salah satu hal yang harus diperhatikan secara seksama adalah aspek pendidikan serta penguatan karakter kebangsaan dari para generasi muda / gen z.

3. Atas nama seluruh jajaran Tim Kang Fuji dan dengan kerendahan hati, kami mohon do'a dan dukungan dari masyarakat agar program yang sudah direncanakan tersebut, dapat kita kawal bersama-sama untuk diwujudkan atau direalisasikan secara nyata pada masa yang akan datang.

4. Terakhir, kami juga perlu tegaskan bahwa selain beasiswa pendidikan dan 1000 kuota kuliah grati komitmen Kang Fuji sebagai Caleg DPR RI itu 100% sejalan dengan program Prabowo-Gibran. Misal,Program makan siang dan minum susu gratis, Dana Abadi Pesantren, Peningkatan SDM Generasi

Muda/Santri, program KIP, PKH, KIS, KIS LANSIA, dan program-program kerakyatan lainnya.







Posting Komentar untuk "Maju Dari Dapil Jabar X Untuk DPR RI, Fuji Abdul Rohman Tawarkan Program Beasiswa Pendidikan dan 1.000 Kuota Gratis Kuliah"