Loading...

Mayat Tanpa Identitas Dievakuasi dan Langsung Dibawa ke RS, Keluarga Sudah Menanti

 

KUNINGAN (OKE)- Proses evakuasi mayat tanpa identitas di  Bendung Cikeusik Desa Cikeusik Kecamatan Cidahu dilakukan pada Selasa (23/1/2024) pukul 17.00 WIB. Yang terlibat dalam proses evakuasi adalah warga, Tim Inafis, Satpol PP Kecamatan Cidahu.

Kemudian, Polsek Cidahu,Koramil Cidahu, Perangkat Desa Legok dan Desa Cikeusik. Mayat pria yan sudah sepuh itu dimasukan ke kantung jenazah dan langsung dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

"Mayat sudah sampai di rumah sakit. Saat ini pihak keluarga sudah ada untuk mengecek kebenarannya apakah itu anggota keluarga mereka atau bukan," ujar Wawan Petugas Kamar Jenazah RSUD 45 Kuningan.

Sebelumnya , seorang pemancing yang tengah memancing di Bendung Cikeusik Desa Cikeusik Kecamatan Cidahu dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang tersangkut di pintu air.

Penemuan itu dilaporkan pada Selasa (23/1/2024) pukul 15:30 WIB kepada petugas Pintu Air Bendung Cikeusik Tasrif Acheev. Tasrif sendiri pada saat ditemukan mayat tidak ada di lokasi karena tengah sakit demam.

"Saya dapat laporan dari seorang pemancing yang datang ke rumah. Kebetulan saya agak kurang enak badan," ujarnya.

Penemuan mayat ini sudah ia laporkan di Grup Whatsapp BPBD Kuningan dan berharap ada tindaklanjutnya. Karena belum dievakuasi belum diketahui indentitas mayat itu. Namun, yang pastinya adalah berjenis kelamin pria dan sudah berumur.

Sekadar informasi, Bendung Cikeusik selalu menjadi tempat terakhir yang dicari ketika ada laporan warga hilang terbawa arus. Bendungan ini menampung aliran sungai Cisanggarung yang berhulu di Kuningan.(rdk).


Posting Komentar untuk "Mayat Tanpa Identitas Dievakuasi dan Langsung Dibawa ke RS, Keluarga Sudah Menanti"