Loading...

Pejabat Kuningan Kembali Alami Kecelakaan di Jalan Tol

KUNINGAN (OKE)- Pejabat Kuningan kembali mengalami kecelakaan di Jalan Tol tepatnya di Jalan Tol Cisumdawu pada Rabu (31/1/2024) pukul 17.05 WIB. Kali ini pejabat yang mengalami laka Lantas adalah Sekretaris Kesbangpol Kuningan Emup Muplihudin. 

Sebelumnya kejadian pernah menimpa Kadiskopdagperin Trisman Supriatna Kala itu ia  mengalami laka Lantas di Tol Pajagan- Pemalang pada tanggal 1 Desember 2023.

Trisman bersama rombongan pejabat akan ke Semarang menghadiri perpisahan dengan Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Emup yang merupakan  mantan Kabid Kebudayaan Disdikbud Kuningan  mengalami laka lantas usai mobil dinasnya Toyota Rush E 1086 Z terguling. Saat itu kondisi tengah hujan deras. 

Dari informasi yang beredar kendaraan Toyota Rush No Pol E-1086-Z yg dikemudikan Emup melaju dari arah Sumedang menuju Cipali. 

Setiba di TKP KM 204+600 jalur A lajur cepat diduga kendaraan  mengalami Aquaplaning sehingga Kendaraan tidak terkendali menyerempet pembatas beton Tengah/Median Tengah Dan terguling.

Akibat kejadian tersebut kendaraan Toyota Rush rusak Ringan pada bagian body sebelah kanan.  Sedangkan posisi akhir kendaraan terguling pada  lajur cepat menghadap barat.

Korban sendiri tidak mengalami luka serius. Kabar pejabat Kuningan kecelakaan viral di medsos.

Sementara itu, Kabid Sarana dan Perparkiran Dishub Kuningan Khadafi Mufti MPd membagikan kabar Emup mengalami kecelakaan  di  grup Damkar Kuningan. Banyak yang bersyukur korban selamat.(rdk)



Posting Komentar untuk "Pejabat Kuningan Kembali Alami Kecelakaan di Jalan Tol"