Loading...

Warga Kuningan Sabtu Siang Ada Pas Band dan KLA Project Manggung, Ayo Merapat!

KUNINGAN (OKE)- Bagi warga Kuningan yang ingin melihat penampilan dari Pas Band dan  KLA Project  bisa merapat ke Stadion Purabaya Kecamatan Ciawigebang pada Sabtu (27/1/2024) siang.

Mereka akan tampil menghibur warga Kuningan dalam acara kampanye pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Bahkan Ganjar Pranowo sendiri dijadwalkan bakal hadir di kota kuda.

Kepastian Pas Band bakal manggung bukan hanya dari pihak DPC PDIP Kuningan, tapi juga drummer  Pas Band Sandy.  Ia mengajak Paser Kuningan untuk hadir di Stadion Purabaya.

"Bagi teman-teman Paser Cirebon dan Kuningan kamiPpas Band akan manggung di Ciawigebang. Ayo merapat," ujar mantan drummer U'Camp itu.

Baik Pas Band maupun  KLA Projeck merupakan band papan atas di Indonesia. Pas Band sendiri berdiri tahun 1991 dengan formasi Yukie, Sandi, Beng-beng, Trisno dan Richard.

Lagu-lagu keren seperti Kumerindu, Yob Eagger, Aku, Jengah, Impresi,  Permata Hilang, Kesepian Kita, Gladiator, Bocah, Arti Kawan. Lalu  Anak Kali Sekarang sudah tidak asing ditelinga Paser. 

Pas Band Sendiri terbilang sering mentas di Kuningan, terakhir pas tahun baru di Kuningan.Sedangkan KLA Project digawangi oleh Katon, Lilo dan Adi Andrian.

Untuk lagu hitsnya Yogyakarta, Terpuruk Ku Disini, Tentang Kita Tak Bisa ke Lain Hati. Tentu dengan hadirnya mereka apalagi gratis bisa mengobati kerinduan warga Kuningan untuk menikmati konser musik berkualitas.(rdk/foto ig pas band dan Kla project) 

Posting Komentar untuk "Warga Kuningan Sabtu Siang Ada Pas Band dan KLA Project Manggung, Ayo Merapat! "