Loading...

Identitas Mayat yang Ditemukan di Awirararangan Bernama Didin, Almarhum Ngekos, Begini Keterangan Kades

KUNINGAN (OKE)- Indentitas mayat yang ditemukan di Rt 04/03 Gang Delima Kelurahan Awirarangan pada Selasa (30/1/2024) pagi ternyata  bernama Didin (30).  Ia baru mengontrak selama 3 bulan.

Korban meninggal diperkirakan karena sakit dan ditemukan oleh rekannya. Selama ini korban berwiraswasta dan pada pagi hari terlihat masih aktivitas.

Pasca ditemukan warga setempat lapor kepada pihak Kelurahan dan kepolisian. Tidak berselang lama pihak Inafis Polres Kuningan tiba di TKP dan langsung membawa mayat ke RSUD 45 Kuningan untuk diotopsi.

"Laporan masuk ke saya pukul 13.00 WIB, tapi ditemukan pukul 10.30 WIB. Dari keterangan ternyata korban belum pernah laporan ke kelurahan. Didin aslinya  penduduk Kertayasa," ujar Lurah, Awirararangan, Romli, Selasa sore.

Almarhum yang merupakan pedagang kata Romli mengontrak di kontrakan milik Jumad warga Desa Cibinuang Dusun Cikopo Kecamatan Kuningan. Dari kabar karena sakit meninggalnya.

Terpisah, Kades Kertayasa Arief Amirudin membenarkan meninggal adalah warganya. Terkait kronologi meninggalnya korban pihaknya belum mengetahui.

"Dari keterangan warga pada pagi harinya masih aktivitas dan meninggal pukul 10.30 WIB," ujar Arief.

Rencana kata dia, pasca diotopsi akan langsung di makamkan di Kertayasa.  Sebelum di Kuningan almarhum pernah berkerja di Jakarta.

"Sepengetahuan saya Didin kerja di salon dan memang kabar terakhir kerja di Kuningan dan selalu ngekos. almarhum memang masih lajang belum menikah," ujarnya.(rdk)

Posting Komentar untuk "Identitas Mayat yang Ditemukan di Awirararangan Bernama Didin, Almarhum Ngekos, Begini Keterangan Kades"