Loading...

Caleg PAN: Itu Posko Pemenangan Bukan Pos Kamling!

KUNINGAN (OKE)- Caleg DPRD Kuningan Dapil 1 dari PAN Nomor 2  H Adhi Nurfajar  menegaskan bantahan terkait pernyataan dari Pemdes Rambatan Kecamatan Ciniru terkait yang terbakar adalah pos kamling dinilai ngawur. Pasalnya sejak lama tempat itu adalah Posko Pemenangan dirinya.

"Sudah jelas itu Posko Pemenangan kita. Sudah lama saya rapihkan dan semua juga mengetahui," ujarnya.

Mengenai insiden ini pihak akan melaku pengusutan karena dinilai membuat kondisi tidak kondusif. Sebab, selama ini di Rambatan aman.

"Sejak lama memang Rambatan khususnya Karangsari adalah kadang kita maka saya perbakin pos yang sudah ada  dan itu bukan milik pemdes, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut H Adhi menyoroti banyaknya pos kamling yang di merahkan olah salah satu Caleg. Sedangan dirinya membuat sendiri.

"Sekali lagi saya luruskan itu bener posko saya bukan pos kamling. Saya juga berharap pihak pemdes memberikan keterangan yang jelas," tambahnya.

Sekedar informasi Terkait informasi adanya Posko Kemenangan Caleg DPRD Kuningan Dapil 1 dari PAN Nomor 2  yang bernama H Adhi Nurfajar yang terbakar pada Kamis (11/1/2023) dini hari, pihak Pemdes Rambatan Kecamatan Ciniru angkat bicara.

Menurut Kades Adis yang didampingi Bihi Maman, insiden kebakaran yang terjadi bukan posko kemenangan Caleg, tapi pos kamling di Blok Karangsari. Sedangkan Posko Kemenangan posisinya berjarak 300 meter dari TKP.

"Jadi kami hanya ingin meluruskan saja bahwa bukan posko kemenangan tapi pos kampling. Mengenai penyebab terbakar hingga belum diketahui," ujar Kades Adis, Jumat (12/1/2024) pagi.

Diterangkan, dari saksi mata bernama Dadan yang merupakan petugas PPS, pada Kamis dini hari pulang dari Kecamatan Ciniru usai rapat di PPK, pada saat lewat pos kamling pukul 01.30 WIB dirinya melihat pos kamling terbakar.

https://www.kuninganoke.com/2024/01/posko-kemenangan-caleg-dibakar.html?m=1

"Hingga kini penyebab posko terbakar belum diketahui. Kami sekali lagi luruskan bukan posko tapi pos kamling," ujarnya lagi.

Dengan adanya klarifikasi minimal bisa meluruskan informasi yang beredar. Di Rambatan kondisi dan situasi aman dan semua Caleg yang memasang atribut sesuai dengan aturan aman tidak diganggu oleh warga.

"Warga kami selalu menjaga kondusifitas karena kan Pesta Demokrasi harus dinikmati oleh semua pihak. Intinya di Rambatan aman," jelas kades.

Pihaknya sendiri sudah menelpon H Adhi untuk menerangkan yang sebenarnya dan sangat paham, karena yang terbakar bukan posko tapi pos kamling. Posko kemenangan masih ada dan berjarak 300 meter dari TKP.(rdk) 



Posting Komentar untuk "Caleg PAN: Itu Posko Pemenangan Bukan Pos Kamling!"