Loading...

Jumat Sore Persib Legend Hadir di Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Bagi warga Kuningan yang ingin menyaksikan para legenda Persib Bandung bertanding di kota kuda. Jangan lewatkan pertandingannya pada Jumat (12/1/2024) sore di Lapangan Bendungan Kecamatan Lebakwangi pukul 15.30 WIB.

Zainal Arief Cs akan melawan Kuningan Selection. Bukan hanya menampilkan laga seru, tapi juga ada Coaching Clinik bagi SSB yang ada di Kuningan. 

Kegiatan ini dihadirkan oleh Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari partai Gerindra Mochmad Irwan alias Iwan Bule.

Mantan Ketum PSSI itu juga akan ikut ambil bagian dalam laga persahabatan tersebut. Iwan Bule ingin menghibur warga Kuningan dengan menghadirkan para mantan Persib.

Dari kabar yang diperoleh Persib Legend diperkuat oleh Zaenal Arif, Eka Ramdhani,Tantan, Atep, Erik Setiawan. Lalu, Cucu Hidayat,Dadang Hidayat, Yaris Riyadi,Deden Suparhan, Usep Munandar, Gilang Angga, Yandi Sopan,  dan kiper Cecep Supariatna.

Sementara dari Kuningan Selection yang akan dibesut oleh Didi Adha, turun dengan kekuatan pemain andalan Nano, Jaka, Rio Hardianto, Cahya, Opik, Rendi Lukaku, Apud,Riyan Goyang, Pindo,Gilang Adha,Ade Iif, Sahrul, Denis dan Mezenk.

Laga ini juga akan dipandu oleh MC yang tengah naik daun Abdi Agung. Tentu laga ini akan berlangsung seru terlebih bertabur hadiah.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Jumat Sore Persib Legend Hadir di Kuningan"