Loading...

Mau Berangkat Kerja, Karyawan Pabrik Sepatu Meninggal

 

KUNINGAN (OKE)-  Nasib nahas menimpa Misbahul Anam (20) warga Desa Cihideunghilir  Kecamatan Cidahu. Niat akan berangkat kerja ke pabrik sepatu ke luar Kabupaten Kuningan (Brebes), namun belum sempai ke tempat dituju ia meninggal dunia.

Hal ini setelah motor Honda Astera Grand warna hitam putih dengan nopol E 2267 R bertabrakan dengan bus AKAP Sahabat mereka Hino warna Hijau Nopol E 7650 KC pada Selasa (16/1/2024) pagi sekitar pukul 05.20 WIB.

"TKP tabrakan adalah di Jalan Raya Cieurih Kecamatan Cidahu. Pengendara motor tewas seketika usai tabrakan dengan bus," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Iptu Sri Martini.

Mobil bus sendiri kata Sri melaju dari arah Waled menuju arah Ciawigebang (timur ke barat), setiba di lokasi kejadian bus terlalu berjalan ke sebelah kanan sehingga betabrakan dengan motor yang melaju dari arah berlawanan.

Sontak tabrakan tidak terelakan dan korban mengalami luka para dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi bus Bambang Orio (43)  warga Desa Kasugeng Lor Kecamatan Depok Kabupaten  Cirebon selamat.

Begitu juga para penumpangnya lainnya tidak mengalami luka sedikit pun. Sementara itu insiden ini masih dalam proses penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan.

Terpisah, Aan Anggraeni salah satu perangkat Desa Cihideunghilir membenarkan korban adalah warganya. Pria yang masih bujangan itu berangkat shubuh karena akan bekerja di pabrik sepatu di Brebes.

"Korban adalah tulang punggung keluarga karena ibunya bercerai dengan bapaknya. Tentu kami ikut berduka, kabarnya sebelum ada insiden ini korba sempat terlibat kecelakaan dengan pejalan kaki," ujar Aan.

Sementara Tokoh Masyarakat Cihideunghilir Dedi Rismayadi ( Wa Dedi Gemul) menyebutkan korban warga Dusun Cimulya  RT 006/005 merupakan bujangan dan akan berangkat kerja.(rdk) 



Posting Komentar untuk "Mau Berangkat Kerja, Karyawan Pabrik Sepatu Meninggal "