Loading...

Terjadi Kebakaran Hebat di Desa Subang, Warga Berjibaku Padamkan Api Secara Manual

KUNINGAN (OKE)- Insiden kebakaran hebat pada Rabu (10/1/2024) terjadi di Blok Burujul Desa/Kecamatan Subang, dimana rumah yang dijadikan tempat usaha (foto copy) milik H Mansyur terbakar.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran bangunan dua lantai tersebut. Namun, yang pasti dari video yang beredar di medsos kobaran api sangat hebat. Hal ini yang membuat warga panik dan  berusaha sekuat tenaga melakukan pemadaman secara manual.

Kondisi pada saat kebakaran Rabu  malam itu, hujan turun meski tidak deras. Laporan adanya insiden kebakaran sudah disampaikan kepada pihak Damkar dan petugas tengah menuju TKP.

"Kalau tidak salah, itu tempat usah foto copy. Tidak tahu kalau sekarang. Rumahnya milik H Mansyur," Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana yang juga mantan Camat Subang, Rabu malam ketika dikonfirmasi.

Terpisah, Kepala UPT Damkar Kuningan Andri Arga Kusumah sudah mengirimkan 5 anggota ke TKP. Untuk persiapan pihaknya juga membawa APAR. Dengan kondisi medan terjal ia berdoa agar para petugas diberikan keselamatan.

Hingga berita ini ditulis warga bahu membahu melakukan pemadaman secara manual. Mereka juga bersiap karena ditakutkan api merembet ke  bangunan lain/(rdk)


Posting Komentar untuk "Terjadi Kebakaran Hebat di Desa Subang, Warga Berjibaku Padamkan Api Secara Manual "