Loading...

Ditekuk Kabupaten Bandung, Tim Basket Kuningan Gagal Persembahkan Kemenangan

 

KUNINGAN(OKE) - Seperti halnya sepakbola, Kabupaten Bandung kembali menghadang langkah tim basket putri Kabupaten Kuningan dilaga perdana  Jumat (11/11/2022) sore pada ajang Porpov Jabar XIV tahun 2022.

Tim asuhan duit Deni dan Alfin itu harus takluk dengan skor 37-43, tentu terasa menyeskan karena poinnya tipis. Secara permainan tim Kuningan bisa mengimbangi,  tapi dwi fortuna berlum menaungi tim asal Kota kuda.

Setelah kalah dari Kabupaten Bandung, tim Kuningangan masih mempunyai peluang karena masih bertemu bersama Kota Bandung,  Kota Depok dan tuan rumah Kabupaten Garut. Padahal, pada laga awal peluang  menang terbuka.

Sekadar informasi tim putri tergabung di grup  Y, bersama Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Depok dan tuan rumah Kabupaten Garut. Sedangkan di grup X diikuti oleh 6 tim yakni Kabupaten Bogor, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Ciamis, Kota Cirebon dan Kabupaten Karawang.

Babak  penyisihan tim basket  akan berlangsung dari 11-18 November. Total ada 11 tim bertanding . Untuk  semua laga berlangsug di Kabupaten Garut.dhn/rdk/foto tommy)

Posting Komentar untuk "Ditekuk Kabupaten Bandung, Tim Basket Kuningan Gagal Persembahkan Kemenangan"