Loading...

Doakan Warga Kuningan, Tim Basket Putri Jumat Sore Mulai Berjuang di Porpov Jabar

KUNINGAN(OKE) - Tim basket putri Kabupaten Kuningan, Jumat (11/11/2022) sore memulai perjuangan di Porpov Jabar XIV tahun 2022.

Tergabung di grup  Y, bersama Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Depok dan tuan rumah Kabupaten Garut. Sedangkan di grup X diikuti oleh 6 tim yakni Kabupaten Bogor, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bekasi, kabupaten Ciamis, Kota Cirebon dan Kabupaten Karawang.

Tim asuhan Deni dan Alfin ini akan memulai pertempurannya melawan Kabupaten Bandung pada Jumat pukul 15.15 WIB. Laga pertama sudah pasti laga penting karena menang jalan mulus menanti di depan. Pemain sendiri dalam kondisi siap tempur.

"Sore ini kita main ,kondisi anak-anak siap tempur. Untuk warga Kuningan doa kami agar diberikan kemenangan," ujar sang arsitek Deni dan Alfia yang didampingi Offcial Tim Dany Fergusen.

Sekadar informasi babak penyisihan tim basket  akan berlangsung dari 11-18 November. Total ada 11 tim bertanding dan Kuningan tergabung di grup/pool  Y. Untuk  semua laga berlangsug di Kabupaten Garut.dhn/rdk/foto tommy)

Posting Komentar untuk "Doakan Warga Kuningan, Tim Basket Putri Jumat Sore Mulai Berjuang di Porpov Jabar "