Loading...

Doakan Tim Sepakbola Kuningan, Kamis Pagi Putra Hadapi Partai Hidup Mati, Putri Lawan Pangandaran Dilaga Perdana

KUNINGAN (OKE)- Warga Kuningan, tim sepakbola putra dan putri meminta didoakan karena pada Kamis (3/11/2022) akan bertanding. Untuk putra akan menghadapi tim Kota Cimahi pada pukul 09.00 WIB.

Laga ini merupakan duel hidup mati pagi Rafli Cs, karena kalau menang lolos. Sedangkan seri dan kalah sudah harus angkat koper. Kota Cimahi sendiri baru mendulang point 3 usai mengalahkan Garut 1-0.

Sementara Kuningan dua poin usai dua kali seri. Untuk Depok sendiri mendulang 4 poin. Mereka pada Kamis melawan Garut yang baru mendapatkan satu poin.

"Doakan kami. Kami akan berjuang semaksimal mugkin, hasil gimana nanti karena Allah yang menentukan," ujar Pelatih Kuningan Anas yang diamini Asep Cobra, dan Yandi Heryandi.

Diterangkan, melihat kekuatan Cimahi memang sama dengan Kuningan. Mereka kalah dari Depok, sedangkan Kuningan bisa menahan, sehingga peluang menang terbuka.

"Intinya kita siap tempur, pemain dalam kondisi baik, doa yang terbaik akan membuat kami lebih mudah," ujar Anas yang kemarin sempat dibawa ke RS bersama satu pemain.

Terpisah, Pelatih Putri Pepen Apendi MPd mengakui, dukungan dan doa dari warga Kuningan sangat penting karena memang itu yang dibutuhkan oleh tim putri. Untuk pemain siap tempur meski ada 4 yang terkena gejala flu.

"Pangandaran diperkuat beberapa pemain yang baru pulang dari Singa Cup di Singapura yang juga memperkuat Akademi Persib Bandung. Ini partai seru, mudah-mudahan diberikan kelancaran dan kemenangan," jelasnya. (dhn/rdk) 


Jadwal Lengkap Kabupaten Kuningan di Grup B

30 Oktober pukul 09.00 WIB  Kuningan Vs Garut   1-1

1  November  pukul 15.30 WIB Kuningan Vs Depok  0-0

3 November pukul 09.00 Kuningan Vs   Kota Cimahi 


Jadwal Tim Kuda Poni Kuningan

Kamis (3/11/20220  Kuningan Vs Kabupaten Pangandaran Pukul 13.00 WIB

Sabtu (5/11/2022) Kuningan Vs Kabupaten Garut Pukul 13.00 WIB. 

Senin (7/11/2022) Kuningan Vs  Kabupaten Majalengka Pukul 09.00 WIB 

Posting Komentar untuk "Doakan Tim Sepakbola Kuningan, Kamis Pagi Putra Hadapi Partai Hidup Mati, Putri Lawan Pangandaran Dilaga Perdana "