Loading...

Pemain dan Pelatih Sepakbola Porpov Kuningan Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

KUNINGAN (OKE)- Cuaca yang hujan membuat pemain dan pelatih tim sepakbola Kuningan mengalami sakit. Bahkan harus dilarikan ke rumah sakit. Seperti yang terjadi dengan Pelatih Anas yang pada Selasa malam harus dilarikan ke RS di Kabupaten Ciamis.

Bukan hanya pelatih tapi salah satu pemain Ade Firman pun mengalami hal yang sama. Untungnya setelah diobeservasi dengan cara diambil darah mereka aman dan diperbolehkan pulang.

"Iya sempat dibawa ke RS tapi sekarang sudah baik. Kami mohon doanya saja dari warga Kuningan agar kondisi tim baik," ujar Yandi Heryandi Pelatih Kiper Tim Porpov Kuningan.

Pelatih Anas sendiri ketika dihubungi Kamis pagi mengaku, kondisi sudah baik dan siap mendampingi tim untuk partai hidup mati.

Terpisah, Pelatih Tim Putri Kuningan Pepen Apendi MPd menyebutkan, tim putri juga ada empat orang yang terkena gejala flu. Ia berharap pada Kamis siang bisa diturunkan melawan Pangandaran.

"Sejak ada perubahan cuaca memang pemain sering sakit, terutama flu dan batuk. Mudah-muhdan pada saat bertandinga mereka semua sehat," ujarnya.(dhn/rdk)

 Jadwal Lengkap Kabupaten Kuningan di Grup B

30 Oktober pukul 09.00 WIB  Kuningan Vs Garut   1-1

1  November  pukul 15.30 WIB Kuningan Vs Depok  0-0

3 November pukul 09.00 Kuningan Vs   Kota Cimahi 


Jadwal Tim Kuda Poni Kuningan di Grup B

Kamis (3/11/20220  Kuningan Vs Kabupaten Pangandaran Pukul 13.00 WIB

Sabtu (5/11/2022) Kuningan Vs Kabupaten Garut Pukul 13.00 WIB. 

Senin (7/11/2022) Kuningan Vs  Kabupaten Majalengka Pukul 09.00 WIB 

Posting Komentar untuk "Pemain dan Pelatih Sepakbola Porpov Kuningan Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit"