Loading...

Gagal Menang Melawan Depok, Kuningan Masih Punya Peluang

KUNINGAN (OKE)- Pada laga kedua tim Kabupaten Kuningan yang bertarung di Porpov Jabar melawan Kota Depok kembali gagal mendulang poin sempurna, setelah Rafli Cs ditahan 0-0.

Laga sendiri digelar pada Selasa (1/11/2022) pukul 15.30 WIB di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis. Meski terus menggempur  habis-habis, pertahanan Depok sangat kuat. 

Depok sendiri merespon serangan Kuningan dengan terus menggempur lini pertanahan Kuningan. Penampilan Ramdan di bawah mistar terbilang bagus karena banyak serangan berhasil dimentahkan.

Tim Kuningan sendiri turun dengan formasi terbaiknya , ada Ramdan diposisi kiper, ada Rafli, Pedro, Jajang Makelel, Eful, Asep Black,Opik, Renal dan lain-lain. Tim Kota Kuda  sendiri turun dengan warna jersey merah. Ini keluar dari vakem warna asli yang biasa digunakan yakni biru atau kuning.

Dengan hasil seri maka nilai Kuningan menjadi 2. Sedangkan Depok 4, Kota Cimahi menyedok ke peringkat 2 dengan nilai 3. Garut sendiri diposisi buncit dengan nilai 1.

Pada laga terakhir Kuningan bertemu Cimahi, Depok bersua Garut. Dari hitung-hitung, Kuningan masih punya peluang asal menang dilaga terakir, kalau seri sudah pasti gugur karena nilai Depok saat ini 4 dan Cimahi 3 dan kalau seri menjadi 4.(dhk/bola tarkam)


Jadwal Lengkap Kabupaten Kuningan di Grup B

30 Oktober pukul 09.00 WIB  Kuningan Vs Garut   1-1

1  November  pukul 15.30 WIB Kuningan Vs Depok  0-0

3 November pukul 09.00 Kuningan Vs   Kota Cimahi 

Posting Komentar untuk "Gagal Menang Melawan Depok, Kuningan Masih Punya Peluang"