Loading...

Lawan Depok, Tim Kuningan Targetkan Menang


KUNINGAN (OKE)- Tim Porpov Kuningan bakal melakoni laga kedua melawan tim Kota Depok pada Selasa (1/11/2022) pukul 15.30 WIB di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis. 

Laga ini sangat menentukan karena kalau sampai kalah maka peluang Kuningan akan pupus.

Menurut Pelatih Anas yang didampingi Asisten Pelatih Asep dan Yandi, pada laga kedua timnya menargetkan menang. Hal itu  agar mempermudah lolos ke babak selanjutnya. 

Diterangkan, Kuningan berada di urutan kedua dengan nilai 2. Sedangkan Depok memimpin klasmen dengan raih 3 poin hasil dari kemenangan melawan Kota Cimahi.

"Kita wajib menang kalau ingin lolos ke babak selanjutnya. Kondisi pemain cukup bagus meski banyak yang terkena batuk dan filek," ujarnya.

Sementara itu, dari data yang diperoleh kuninganoke.com, pasca nasi kotak berisi tempe dan sayuran viral, kini menu yang diberikan lebih baik karena ada daging dan susu. Pemain sendiri ditempatkan di rumah warga yang disewa oleh tim Kuningan.

"Bagus sekarang mah, setelah viral baru diganti, terima kasih kepada  semua pihak yang mendukung kami," jelas salah satu pemain.

Sementara itu, para pemain berlatih di lapangan voli pada Selasa pagi, semua pemain mempunyai motivasi untuk menang.(dhn/rdk)


Jadwal Lengkap Kabupaten Kuningan di Grup B

30 Oktober pukul 09.00 WIB  Kuningan Vs Garut pukul 

1  November  pukul 15.30 WIB Kuningan Vs Depok 

3 November pukul 09.00 Kuningan Vs   Kota Cimahi 

Posting Komentar untuk "Lawan Depok, Tim Kuningan Targetkan Menang"