Loading...

Hasil Semi Final Rembulan Cup ,Cigugur Sikat Sukarapih, Cibulan Dipermalukan Citim

KUNINGAN (OKE)- Hasil babak semi final  Turnamen Bola Voli Gala Desa  Cahaya Rembulan Cup II yang digelar  di Desa Cibulan Kecamatan Cidahu menjadi milik Cigugur dan Citim. 

Pada laga empat besar yang digelar Selasa (15/11/2022) mereka menjungkalkan lawan-lawannya. Cigugur menang 3-1 Sukarapih dan tuan rumah dipermalukan Citim 3-0.

Untuk laga Cigugur -Sukarapih, sebenarnya berlangsung berimbang. Set pertama milik Cigugur dengan skor 25-23, dan set 2 milik Sukarapih 25-21. Sedangkan set ke 3 dan keempat 25-23, 25-22.

Tim Cigugur mengandalkan Refli, Fajar dan Dera. Mereka dibawah komando libero senior Anton.

Pasca kemenangan Anton mengaku ingin bertemu dengan Citim, agar bisa balas dendam. 

"Kami ingin balas dendam karena pernah kalah, saat ini saat yang tepat untuk revans," ujarnya.

Sementara pada laga kedua tuan rumah Cibulan dipermalukan oleh Citim dengan skor telak 3-0 (25-11, 25-21 dan 25-16. 

Laga ini berlangsung dengan cuaca hujan deras disertai petir. Untungnya hingga selasai tidak ada insiden yang tidak diinginkan.

Citim turun dengan formasi terbaik yakni Rana Rinjul, Erik Arap, Angga Bedul, Teddy, Tarju, Alan Jayana. Sedangkan tuan rumah, ada Erik, Jejen,  dan pemain muda lainnya.

Dengan kemenangan ini maka Citim melawan Cigugur pada tanggal 20 November. Laga pada Rabu akan dilanjut dengan laga putri yang diikuti oleh 12 tim. Untuk Final digelar Sabtu dan Minggu. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Hasil Semi Final Rembulan Cup ,Cigugur Sikat Sukarapih, Cibulan Dipermalukan Citim"