Loading...

Kamis, 8 Besar Cabor Sepakbola, Pernah Dibantai 6-1, Saatnya Balas Dendam Kuda Poni Kuningan!


KUNINGAN (OKE)-  Hasil gemilang tim  putri Kabupaten Kuningan dibabak penyisihan, dimana keluar  sebagai juara grup dengan nilai sempurna akan ditantang Kabupaten Bandung pada babak 8 besar cabor sepakbola Porpov Jabar  ke XIV.

Laga ini akan berlangsung pada Kamis (10/11/2022) pukul 13.00 WIB di Stadion Langeng Kota Banjar. Misi balas dendam disung oleh Salsa Cs dalam laga bersejarah ini , karena pada saat sparing di Lapangan Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang Kuningan belum lama ini mereka dibantai 6-1.

Tentu kesempatan emas terbuka karena meteri pemain tim putri Kuningan tampil  full team dan anak-anak dalam kondisi percaya diri terlebih mereka masih merasakan kekakalahan 6-1 di kandang sendiri, sehingga punya misi besar.

"Iya saat kita balas kekalahan itu, anak-anak dalam kondisi puncak dan insya Allah memberikan yang terbaik," ujar Pelatih Tim Putri Kuningan Pepen Apendi MPd, Kamis pagi.   

Seperti diketahui pada laga terakhir Intan Cs  mencukur  Kabupaten Majalengka  dengan skor 9-1 di Stadion Banjar Kota Banjar, Senin (7/11/2022) pagi. 

Kemenangan ini bukan membuat Kuningan yang tampil dengan jersey merah  lolos ke babak 8 besar, tapi juga menjadi tim produktif dengan raihan nilai sempurna.

 Dilaga kedua  Nurhasanah juga membantai Garut 6-3 dan dipertandingan awal menang lawan Pangandaran 2-0.  Kemenangan ini membuat mereka mencetak 17 gol dan kemasukan 4 gol. (dhn/rdk).

Susunan Pemain Kuningan


Kiper: Jenar Maesa Ayu

Belakang: Agita,Aviva,  Sinta Nurfadilah, Siti Hasanah,Rida

Tengah: Dita Febrianti, Nurhasanah,Mustika Nur Adhima, Siti Fatimah Azhra

Depan: Salsa Nurfauziyah, Luara Trisna

Cadangan:

Anggita, Intan Febrianti,Lida Mualida Putri, Ojah Siti Nurfojah, Intan Chyati, Defidha Safdiani Putri Pratiwi, Rida Risnawati

 

Jadwal Tim Kuda Poni Kuningan

Kamis (3/11/20220  Kuningan Vs Kabupaten Pangandaran Pukul 13.00 WIB 2-0

Sabtu (5/11/2022) Kuningan Vs Kabupaten Garut Pukul 13.00 WIB.  6-2

Senin (7/11/2022) Kuningan Vs  Kabupaten Majalengka Pukul 09.00 WIB  9-1

Posting Komentar untuk "Kamis, 8 Besar Cabor Sepakbola, Pernah Dibantai 6-1, Saatnya Balas Dendam Kuda Poni Kuningan!"