Loading...

Di Ciamis, Cabor Dayung juga Sumbang Medali

KUNINGAN (OKE)- Seperti tidak mau ketinggalan oleh cabor lain yang bertarung di Porpov Jabar, atlet dayung Kuningan pun ikut memberikan sumbangsih medali. Medali yang dipersembahkan adalah perunggu.

Untuk lokasi tanding dayung berlangsung di Kabupaten Ciamis. Sedangkan medali perunggu dihasilkan dari pendayung putri yakni Dita Ismi Safitri di nomor Slalom Canoe Single.

"Setelah berjuang secara maksimal kita hanya kebagian perunggu. Ini yang terbaik bagi Kuningan, terima kasih kepada semua warga yang memberikan dukungan kepada kami," ujar Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesa (PODSI) Kuningan Dr Deni Hamdani MSi, Selasa (15/11/2022). 

Dikatakan, atas raihan prestasi tersebut,  ia  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet dan official dayung Kabupaten Kuningan yang sudah memberikan kemampuan terbaiknya. 

Hasil tersebut, lanjut Deni, akan menjadi bahan evaluasi pengurus dayung Kabupaten Kuningan yang akan dibahas dalam rapat kerja pasca Porprov, untuk mempersiapkan atlet dayung Kuningan di masa mendatang.

“Hasil ini, akan kami evaluasi dalam rapat kerja pasca pelaksanaan Porprov, sekaligus dalam rangka mepersiapkan atlet-atlet dayung Kabupaten Kuningan agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Deni yang juga Kadinsos.

Selanjutnya, Deni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan yang telah diberikan kepada tim dayung Kabupaten Kuningan selama mengikuti Porprov Ke-XIV Jabar.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian, doa, dukungan dan bimbingan dari Bupati Kuningan, Wakil Bupati Kuningan selaku Ketua Kontingen, k Sekda, Pimpinan DPRD Kab Kuningan Ketua KONI  serta  Pelatih Dayung Ramdhani Rachman.

Posting Komentar untuk "Di Ciamis, Cabor Dayung juga Sumbang Medali"