Loading...

14 Gol Tercipta di Laga Final Super Cup Antar SMPN 1 Cilimus-MTsN 7 Kuningan


KUNINGAN (OKE)- Laga grand final Super Cup 2024 tingkat  SMPN/MTs atara SMPN 1 Cilimus melawan MTsN 7 Kuningan berlangsung ketat. Laga ini dihelat di Gor Ewangga Selasa (9/1/2024).

Saking serunya pada grand final itu total 14 gol tercipta pada laga tersebut, dimana SMPN 1 Cilimus mencetak 8 gol dan lawannya hanya 6 gol, sehingga sekolah dari wilayah utara Kuningan itu menjadi juara.

"Salah satu laga yang paling seru karena tercipta 14 gol. Kedua tim layak bermain di final karena bermain bagus," ujar Coach  SMPN Kramatmulya Roni, yang menyaksikan laga tersebut.

Seperti diketahui, untuk juara kategori puteri SMA/MA dan SMK disabet oleh SMAN Ciawigebang (Smanci)  dengan skor 2-0. Pada laga tersebut Intan dari Smanci  keluar sebagai top skor dengan  raihan 15 gol.

Sementara untuk katergori putra SMA/MA/SMK disabet SMAN Ciawigebang setelah mengalahkan SMKN 3 Kuningan melalui adu penalti dengan skor 3-2. Laga harus dilanjut ke tos-tosan karena skor akhir 2-2.

Untuk top skor diraih oleh Apriliona Putra dengan 14 gol,  disusul oleh Fagli 7 gol dari SMAN Garawangi dan Akbar 6 gol dari SMK Karnas. Lalu, untuk tingkat SMP top skor menjadi milik Ibnu Ardian SMPN Lebakwangi dengan raihan 7 gol , Fajri SMPN CIlimus 6 gol dan Faris 5 gol dari SMPN Cilimus.

Pada juara dan runner up  akan mengikuti Super Cup tingkat Jabar yang digelar di Tasikmalaya dari tanggal 16 Januari hingga 22 Januari 2024.   

Posting Komentar untuk "14 Gol Tercipta di Laga Final Super Cup Antar SMPN 1 Cilimus-MTsN 7 Kuningan"