Loading...

Ada Pembacokan di Cihideunghilir, Pelaku Diamankan Polisi, Warga Berkumpul di Kantor Polsek Cidahu


KUNINGAN (OKE)- Insiden menggegerkan terjadi di Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu pada Jumat (5/1/2024) mala, dimana salah satu warga setempat bernama Heru alias Badru dibacok oleh seorang pria yang indentitasnya belum diketahui pasti. 

Namun, pelaku itu yang bertato di bagian dada itu mengontrak di wilayah tersebut bersama istrinya. Pelaku yang menggunakan baju oren berasal dari luar Kecamatan Cidahu. 

Dari kabar sementara pelaku dari Kecamatan Garawangi (kabar terbaru Lebakwangi). Pelaku membacok korban menggunakan celurit dan korban menderita luka cukup parah. Bahkan celana korban berlumuran darah.

Korban sendiri untungnya terselamatkan dan sudah mendapatkan perawatan medis. Pelaku sendiri langsung diamankan oleh pihak berwajib dan sementara dibawa ke Mapolsek Cidahu.

Insiden itu terjadi menjelang Isya  dan motif pelaku membacok tidak diketahui pasti. Namun, niat korban bertemu pelaku adalah untuk membereskan masalah karena saudara korban yang masih anak-anak ada masalah dengan pelaku.

Pada saat pertemuaan itu antara korban dan pelaku terjadi percakapan serius. Namun, pasca itu pelaku pulang ke kontrakan dan tanpa banyak bicara langsung membacok Badru dengan celurit.

Korban sendiri kaget ketika mendapatkan serangan dari pelaku sehingga tidak bisa menghindar. Insiden pembacokan ini membuat warga setempat murka dan mereka langsung mengejar pelaku yang ada di Polsek Cidahu.

Pada saat akan diangkut untuk diamankan warga sempat meminta kepada aparat agar pelaku dilepas. Namun, dengan sigap anggota Polsek Cidahu mengamankan pelaku. Andai situasi tidak terkendali bisa bahaya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat Dedi Gembul membenarkan ada insiden keributan. Namun, dirinya meluruskan informasi bahwa bukan pembacokan tapi adanya insiden perkelahian.

"Jadi ada anak Garawangi berkelahi dengan warga sini, mereka sambil minum," ujarnya Wa Dedi Gembul.(rdk)

Posting Komentar untuk "Ada Pembacokan di Cihideunghilir, Pelaku Diamankan Polisi, Warga Berkumpul di Kantor Polsek Cidahu"