Loading...

Hempaskan SMAN Lebakwangi, Tim Putri SMAN Ciawigebang Juara Super Cup

KUNINGAN (OKE)- Tampil dominan sejak awal akhirnya tim putri  SMAN 1 Ciawigebang menjadi kampiun di turnamen Super Cup 2024 usai dilaga final menggebuk SMAN Lebakwangi dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan dipersembahkan oleh Riska dan Intan. Selama turnamen Smanci berhasil mencetak gol sebanyak 22 gol dengan rincian Intan  15,Riska  6 dan Zalda 1. 

Laga final putri antar SMAN/SMK/MA/sederajat tingkat Kabupaten Kuningan berlangsung pada Selasa (9/12023) pukul 14.00 WIB di Gor Ewangga Kuningan. 

Dengan kemenangan ini maka Siska Ayun Sari Cs akan mewakili Kuningan ke tingkat Jabar yang akan digelar pada pertengahan Januari di Kota Tasikmalaya.

Kemenangan ini terasa sempurna karena striker haus gol intan keluar sebagai top skor dengan raih 15 gol. Bagi Intan raihan juara yang kesekian kalinya yang diraih bersama Smanci.

Raihan juara Smanci juga tidak terlepas dari tangan dingin trio pelatih yang dikepalai oleh Coach Gigin Ginanjar. Ia bisa memoles para pemain yang berjumlah 15 orang menjadi pemain yang skillnya merata.

"Alhamdullillah kita juara dan tentu ini hasil kerja keras semua pihak. Karena untuk juara tidak mudah perlu kerja keras dan doa," ujar Gigin yang meminta kepada anak-anak asuhnya  untuk tidak puas diri dan fokus untuk persiapan di tingkat Jabar.

Sementara itu, tropi juara ditampilkan di depan siswa Smanci pada Rabu pagi. Tentu menjadi kebanggaan bagi para pemain karena mereka mendapatkan ucapan selamat langsung dari Kepala SMAN I Ciawigebang Dr Ii Wasita MHum.

Terpisah, salah satu pemain yang tampil apik adalah Siska Ayun Sari. Ia berposisi sebagai penjaga gawang. Hingga laga usai ia mampu menjaga gawangnya tetap perawan dan tentu menjadi sebuah kebanggaan bisa meraih tropi juara.

"Sangat bangga sekali bisa juara apalagi tingkat kabupaten dan ikut mengharumkan nama sekolah. Terima kasih untuk pelatih, rekan tim, guru, kepala sekolah, orang tua dan juga suporter yang terus memberikan dukungan kepada kami," tandasnya. (rdk)



Susunan Pemain Pemain Putri :

1. Siska Ayun Sari

2. Nada Sekar

3. Rizka SUci

4. Intan Cahyati ( Top Skor SMA Putri)

5. Nayyara Aretha

6. Frisca Juliana 

7. Leni Sabatiah

8. Putri Andhiny

9. Zalda Rahmatussalimah

10. Ika Kartika

11. Mega Nur Aisyah

12. Firda Meylita

13. Dwi Paramitha

14.Lisa Bruari Junlim

15. Naila Kamilatul Jannah


Posting Komentar untuk "Hempaskan SMAN Lebakwangi, Tim Putri SMAN Ciawigebang Juara Super Cup"