Loading...

Seru, 4 Gol Tercipta di Laga Persib Legend Vs Kuningan Selection

KUNINGAN (OKE)- Laga Persib Legend melawan  Kuningan Selection pada Jumat (12/1/2024) sore berlangsung seru. Pada duel yang dihelat di Lapangan Desa Bendungan Kecamatan Lebakwangi itu berakhir tanpa pemenang.

Total ada 4 gol yang tercipta pada laga yang disaksikan oleh ribuan penonton itu. Kuningan Selection terlebih dahulu unggul 1-0 melalui tendangan kaki kiri Riyan Goyang. Gol ini tercipta indah.

Setelah menerima bola sodoran dari luar kotak penalti, pemain Tarkam Kuningan itu melakukan tendangan memutar dan kiper Persib Legend gagal menangkap bola yang menembus deras kanan gawang.

Pasca terciptanya  gol tersebut, Zaenal Arif, Eka Ramadani, Atep menggempur pertahanan Kuningan Selection yang digalang Cahya dan Didi Adha serta penjaga gawang Rio Hardianto. Namun, setiap yang peluang yang tercipta selalu gagal, sehingga hingga kelar babak pertama skor 1-0.

Memasuki babak kedua  Kuningan Selection banyak merotasi pemain. Salah satunya memasuki Iip, Jaka, dan Pindo. Pada awal babak kedua Opik berhasil membobol gawang Persib Legend melalui sepakan kaki kanan dari sayap kiri.

Gol ini sangat indah karena menembus pojok kiri yang gagal diblok kiper, skor pun menjadi 2-0. Melihat timnya tertinggal 2-0, Zaenal Arif yang memutuskan istirahat dan digantikan oleh Imam Faturahman memberikan instruksi untuk terus menyerang.

Hasilnya, salah satu pemain Persib Legend dilanggar di kota penalti, sehingga wasit Anas Nasuhi pun menunjuk titik putih. Dengan tendang pelan tapi mengecoh Imam membobol gawang Rio Hardianto.

Pasca gol tercipta, Zainal Arif kembali masuk dan serangan semakin hidup. Melalui serangan dari sayap kanan, Eka Ramdani alias Ebol mengangkat bola dari luar kota penalti. Yandi Sopyan yang merupakan pemain Persikabo tidak terkawal dan langsung melakukan sundulan dan terciptalah gol penyama sehingga skor 2-2.

Tidak berselang lama, pluit panjang ditiup wasit sehingga laga tersebut berakhir 2-2.   Skor ini cukup adil untuk kedua tim.

"Nanti saya agenda pertandingan seperti ini bukan hanya di wilayah timur, tapi juga di wilayah lain," ujar Iwan Bule lagi.

Adapun susunan pemain adalah Persib Legend diperkuat oleh Zaenal Arif, Eka Ramdhani, Atep, Erik Setiawan. Lalu, Cucu Hidayat,Dadang Hidayat, Yaris Riyadi,Deden Suparhan, Usep Munandar, Yandi Sopan,  dan kiper Cecep.

Sementara dari Kuningan Selection yang akan dibesut oleh Didi Adha, turun dengan kekuatan pemain andalan Nano, Jaka, Rio Hardianto, Cahya, Opik, Rendi Lukaku, Apud,Riyan Goyang, Pindo,Gilang Adha,Ade Iif, Sahrul, Denis dan Mezenk.(rdk/foto Diky sportpoto)

Posting Komentar untuk "Seru, 4 Gol Tercipta di Laga Persib Legend Vs Kuningan Selection "