Loading...

Iwan Bule Peduli Sepakbola, Beri Uang Pembinaan dan Bola Sepak untuk Belasan SSB di Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Bentuk kepedulian terhadap perkembangan sepakbola di Kabupaten Kuningan H Mochamad Iriawan alias Iwan Bule yang merupakan Caleg DPR RI  Dapil Jabar X Nomor 1 dari Partai Gerinda memberikan bantuan uang dan bola sepak kepada 12 SSB yang ada di kota kuda.

Bantuan itu diserahkan mantan Ketua Umum PSSI di Lapangan Desa Bendungan Kecamatan Lebakwangi usai laga eksebisi Persib Legend melawan Kuningan Selection. Hadir juga Caleg DPRD Kuningan Dapil 4 Hj Elit Nurlitasari dan Mitha Filanov.

"Ini bentuk kepedulian saya kepada tanah kelahiran. Saya juga bukan hanya memberikan uang Rp1 juta/ SSB dan bola sepak, tapi juga ada kesinambungan. Salah satunya dengan menyalurkan mereka ke klub yang sudah bermain di liga profesional di Indonesia," sebut pria yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Jumat (12/1/2024).

Ia berharap dengan adanya bantuan Rp1 juta/SSB bisa bermanfaat bagi sekolah sepakbola di Kuningan untuk mengembangkan sarana agar bisa menghasilkan pemain bertalenta.

Sementara itu, Coach SSB Inti Lengkong Anas Nasrun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh mantan Ketua PSSI. Uang pembinaan akan dimanfaatkan untuk membeli sarana yang dibutuhkan untuk SSB.

"Saya yakin semua penerima senang dengan adanya bantuan. Bukan masalah besar dan kecil tapi bentuk kepedulian," sebut mantan Pelatih Pesik Kuningan itu.

Selain memberikan bantuan uang pembinaan dan bola sepak, pada acara itu, juga digelar Coaching Clinik kepada anak-anak SSB dengan menhadirkan eks Persib. Lalu, para penonton juga diberikan hadiah sehingga semua merasa senang.

Berikut 12 SSB yang mendapatkan bantuan uang pembinaan dan bola sepak yakni SSB Turangga Sakti, SB Porab Bendungan, SSB Inti Lengkong, SSB Gerhana Lengkong. Lalu, SSB Bambu Kuning, SSB Star Socer, SSB Gumelar Sidaraja,SSB Sukamukti,SSB Pormig Gunung Karung, SSB Persigeres,SSB Arsisi, dan SSB Bintang Timur. (rdk)

Posting Komentar untuk "Iwan Bule Peduli Sepakbola, Beri Uang Pembinaan dan Bola Sepak untuk Belasan SSB di Kuningan "