Loading...

2 Wakil Kuningan Babak Belur di Liga Utama Jabar Seri B


KUNINGAN (OKE)- Dua wakil tim futsal Kabupaten Kuningan yang berlaga di Liga Utama Jabar Seri B menuai hasil negatif. Mereka tidak lolos dari babak penyisihan usai dipermak oleh lawan-lawannya.

Seperti diketahui Rahayu Putra dan JNE Kuningan menjadi wakil Kuningan karena mereka menjadi juara dan runner-up di Liga Futsal Kuningan 2022. 

Rahayu Putra  tergabung di grup D dan JNE berada di grup F.Mereka bertanding dari tanggal 10-14 Desember di Gor Futsal Jatinangor Kabupaten Sumendang. 

Rahayu tergabung bersama Barechi dan SC49, sedangkan JNE harus saling sikut dengan Futsal Kota Maja, Saung Banana dan We Move.

Pada laga pertama Sabtu (10/12/2022)  Barechi mengubur mimpi Indra Caniago cs dengan skor 4-2. Sedangkan, JNE ditekuk oleh Futsal Kota Maja dengan skor 2-0.

Berharap ada perubahan di hari kedua (Minggu), baik JNE dan Rahayu Putra kembali tampil melempem, dimana Rahayu Putra kalah tipis dari SC49. 

Dengan kekalahan itu merekan harus angkat koper dengan tidak menang sama sekali.

Nasib JNE pun dilaga ke 13 tidak lebih baik dari wakil Kuningan lainnya, mereka kembali digunduli dengan skor 5-2. Kekalahan ini memupus harapan untuk lolos ke babak berikutnya.

Dilaga terakhir Senin (12/12/2022) JNE menyelematkan muka Kuningan dengan menang 3-2 atas Saung Banana. Meski menang tapi mereka tidak lolos karena hanya meraih nilai 3.

Sekjen Asosiasi Futsal Kuningan Ribut Waidi menolak disebut wakil Kuningan babak belur. Ia menerangkan wakil kota tidak lolos ke babak selanjutnya.

"Terkait faktor kegagalan kedua tim bisa ditanya langsung ke kedua tim karena takut salah kalau saya yang ngomongnya,"ujar Ribut.(dhn/rdk/foto afpjawabarat)

Posting Komentar untuk "2 Wakil Kuningan Babak Belur di Liga Utama Jabar Seri B "