Loading...

Warga Kuningan, Doakan Pesik Pagi Ini Bertarung Melawan Persib

 

KUNINGAN (OKE)- Selasa(10/12/2022) pagi Pesik Kuningan U-15 memulai perjuangan dengan melawan Persib Bandung di Stadion Binjas di Lanud Sulaeman pukul 09.30 WIB.

"Doakan kami, semoga mendapatkan hasil maksimal. Semua mempunyyai peluang,jangan takut nama besar Persib," jelas Sekjen Pesik Aris Doray. 

Seperti diketahui, Tim Pesik U-15 yang akan berarung di Piala Soeratin 2022 dilepas oleh Wabup Kuningan H M Ridho Suganda di Pendopo Kuningan pada Senin (19/12/2022) pagi.

Seperti diketahui Pesik Kuningan U-15 Kuningan akan memulai perjuangan pada Selasa tanggal 20 Desember pukul 09.30 WIB dengan melawan Persib Bandung di Lapangan Binjas Kota Bandung.

Setelah itu Tim Asuhan Satria Nurzaman akan melawan Saint Prima pada Kamis 22 Desember pukul 13.30 WIB.  Pesik tergabung pada Grup E, total ada 24 tim dan hanya juara grup yang lolos ke babak berikutnya.

"Hari kita memperingati hari bela negara. Dengan turutnya adik-adiknya berlaga di Piala Soeratin, itu juga merupakan sebuah tindakan bela negara memperjuangan dan membawa nama baik Kuningan dalam bidang olahraga sepakbola," ujarnya.

Selain pengurus Pesik juga hadir Exco PSSI Askab Kuningan Dr Deni Hamdani MSi. Sedangkan yag dilepas adalah 27 orang. Mereka akan bertarung di Lanud Sulaeman.


Sementara itu, untuk U-17 akan memulai pertandingan pada Sabtu 24 Desember pukul 08.0 WIB melawan Persima Majalengka. Sedangkan pertandingan kedua melawan Rabu 28 Desember melawan Bina Putra pukul 08.00 WIB.

"Kita siap tempur. Tidak takut dengan nama besar Persib karena sebelum pertandingan semua punya peluang yang sama,"ujar Pelatih Satria Nurzaman yang didampingi Sekjen Pesik Aris Doray. 

Sekadar informasi jadwal Piala Soeratin 2022 yang ditunggu-tunggu Pesik Kuningan akhirnya keluar. Pada tahun ini  dibagi kedalam 8 grup dengan total ada 24 tim.

Pesik sendiri tergabung di grup neraka yakni Grup E bersama Persib Bandung dan Saint Prima. Hanya juara grup yang berhak lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan  untuk U-17 Pesik tergabung bersama Persima Majalengka dan Bina Putra .


Berikut pembagian Grup Piala Soeratin U-15

Grup A . 

-Persikotas

-Depok City 

-BRT


Grup B 

-Persipo

-Cirebon Barat

-Mutiara


Grup C

-Rokis 

-Persikab

-UNI


Grup D

--PSB

-Persekabumi 

-Depok City


Grup E

Saint Prima

Persib

Pesik

Grup F 

-Persigal

-Bandung Timur

Blaster


Grup G

-Bekasi Uniteed

-Ebo Jaya

-Cimahi Putra


Grup H 

-Bara Siliwangi

-Bandung United

-Cimahi Undited


Posting Komentar untuk "Warga Kuningan, Doakan Pesik Pagi Ini Bertarung Melawan Persib"