Loading...

Hari Kedua Balap Sepeda, Warga Dikejutkan Penemuan Mayat

 


KUNINGAN (OKE)- Para bekerja bangunan yang tengah merenovasi toko bangunan emas Cap Banteng dikejutkan dengan ditemukkanya mayat yang tengah telengkup di lokasi bangunan.

Penemun mayat itu oleh tukang bangunan pada Sabtu (17/12/2022) pukul 07.15 WIB. Setelah didekati ternyata masih kuli bangunan yang bekerja di tempat tersebut. Penemuan mayat ini bertepatan dengan hari kedua balap sepeda Tour de Linggarjati.

"Iya pekerja bangunan ditemukan sudah meninggal pada Sabtu pagi. Diketahui pertama kali oleh rekannya," ujar Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda SIK melalui Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko. 

Menurut keterangan saksi, pada hari Kamis korba sekitar pukul 12.00 WIB mengeluhkan sesak napas kepada rekannya dan akan kontrol ke rumah sakit. Namun, korban tetap memaksakan bekerja sehingga membuat pingsan.

"Korban mempunyai riwayat asma. Pasca ditemukan meninggal korban dibawwa ke rumah duka oleh pihak keluarga," jelasnya.

Dari pemeriksaan pihak tim  medis Puskesmas UPTD Lamepayeung dan inafis Polres Kuningan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasana pada tubuh korban," ujar kapolsek yang diamini Humas Polres Kunigan IPDA Endar.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Hari Kedua Balap Sepeda, Warga Dikejutkan Penemuan Mayat"