Loading...

Diduga Kurang Fokus, Warga Susukan Meninggal Dunia Usai Tabrak Bagian Belakang Mobil


KUNINGAN (OKE)- Hati-hatilah dalam berkendaraan  karena salah sedikit nyawa taruhanya. Hal ini terjadi dengan Prayoga Dwi Jaya (18). Warga Desa Susukan Kecamatan Ciaiwgebang itu diduga kurang fokus dalam berkendara sehingga tewas karena menabrak bagian belakang truk tangki.

Kejadian ini terjadi pada Senin (12/12//2022) pukul 18.00 WIB di Jalan Baru Lingkar Timur terpatnya di Desa Sangkanmulya Kecamatan Cilimus. Pada saat itu, korban mengendarai Yamaha Mio Soul GT Nopol E 5663 YAM.

Kronologis kejadian kecalakan bermula dari korban yang melaju dari arah Sampora menuju ke Acaran. Pada saat tanjakan korban memacu dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba korban mengalami kecelakaan dengan menabrak bagian belakang truk tangki.

Pasca menabrak tangki bagian kanan itu korban terpental dan dibawa ke rumah sakit.Nahas ditengah jalannya nyawanya tidak tertolong, diduga penyebab korban meninggal karena kurang fokus.

"Iya meninggal dunia ketika akan dibawa ke rumah sakit.Pada saat itu memang kondisinya kritis. Dibawa oleh kami dan warga," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari yang didampingi Kanit Gakkum Polres Kuningan IPDA Sri Martini.

Adapun kendaraan yang terlibat adalah truk tangki Mitsubishi FE 304  Nopol B 9126 KNA dikemudikan oleh Khuzairi. Ia  merupakan Desa Sidoreja Kecamatna Kendal Kabupaten Ngawi Jatim.

Diterangkang, korban mengalmi luka berat di bagian kepala, patah tulah dikaki sebalah kiri, robek bagian bibir dan pelipis. Selain itu juga mengalami lebam di kedua matanya.

"Kami berharap kejadian ini menjadi pembelajaraan bagi pengendara yang sering menggunakan jalan lingkar. Apabila lelah atau mengantuk lebih baik istirhat," jelasnya. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Diduga Kurang Fokus, Warga Susukan Meninggal Dunia Usai Tabrak Bagian Belakang Mobil "