Loading...

Hajar Tuan Rumah, Kompak Berhasil Kawinkan Juara Namina Cup

KUNINGAN (OKE)- Tim Voli Kompak Desa Cirahayu Kecamatan Kuningan berhasil mengawinkan gelar pada turnamen Namina Cup yang berlangsung di Desa Windujanten Kecamatan Kadugede.

Pada laga final yang berlangsung Selasa 6  Desember 2022, Ade Amanda Cs menghajar  tuan rumah Windujanten dengan skor 3-1. Sedangkan tim putri Kompak, sebelumnya pada Senin (5/12/2022)  juara usai menggebuk Ivosis Sindangsuka Luragung 3-1.

Dengan kemenangan ini maka mereka kembali mencatatkan  sebagai tim bola voli yang selalu mengawinkan juara di setiap turnamen yang dikuitnya. Kompak sendiri dikenal sebagai tim kuat di cabor voli.

Pada saat turnamen antar kecamatan yang juaranya direbut oleh tim Luragung, semua materi pemain diwakilkan dari Kompak. Mereka tidak ada tandingan setelah di final mencukur Ciawi dengan skor 3-0.

Pada turnamen Namina, Kompak diperkuat Ade Amanda Agustiar, Fikri dan pemain hebatnya lainnya. 

Karena bentrok , Kompak tidak ikut ambil bagian di turnamen Cahaya Rembulan Desa Cibulan dan Chocholatos Desa Kramatmulya Kecamatan Ciaiwigebang. 

Sekedar informasi turnamen ini digelar mulai  Minggu (20/11/2022) dengan dua kategori yakni putra dan putri. Untuk putra ada 24 tim, sedangkan putrai diikui oleh 16 tim. ((dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Hajar Tuan Rumah, Kompak Berhasil Kawinkan Juara Namina Cup"