Loading...

Ini Jadwal Pesik U-15 dan U-17 di Piala Soeratin, Satu Grup Dengan Persib dan Saint Prima

KUNINGAN (OKE)- Pesik Kuningan U-15 Kuningan akan memulai perjuangan pada Selasa tanggal 20 Desember pukul 09.30 WIB dengan melawan Persib Bandung di Lapangan Binjas Kota Bandung.

Setelah itu Tim Asuhan Satria Nurzaman akan melawan Saint Prima pada Kamis 22 Desember pukul 13.30 WIB. Saat  ini pasukan Laskar Gunung Ciremai itu  terus melakukan pematangan strategi dan berlatih setiap hari.

Dari kabar tim Pesik baik U-15 maupun U-17  akan dilepas pada Senin (19/12/2022) pagi oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. Diharapkan dengan perhatian besar dari bupati membuat tim Pesik bisa memberikan hasil terbaik.

Sementara itu, untuk U-17 akan memulai pertandingan pada Sabtu 24 Desember pukul 08.0 WIB melawan Persima Majalengka. Sedangkan pertandingan kedua melawan Rabu 28 Desember melawan Bina Putra pukul 08.00 WIB.

"Kita siap tempur. Tidak takut dengan nama besar Persib karena sebelum pertandingan semua punya peluang yang sama,"ujar Pelatih Satria Nurzaman yang didampingi Sekjen Pesik Aris Doray. 

Sekadar informasi jadwal Piala Soeratin 2022 yang ditunggu-tunggu Pesik Kuningan akhirnya keluar. Pada tahun ini  dibagi kedalam 8 grup dengan total ada 24 tim.

Pesik sendiri tergabung di grup neraka yakni Grup E bersama Persib Bandung dan Saint Prima. Hanya juara grup yang berhak lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan  untuk U-17 Pesik tergabung bersama Persima Majalengka dan Bina Putra .


Berikut pembagian Grup Piala Soeratin U-15

Grup A . 

-Persikotas

-Depok City 

-BRT


Grup B 

-Persipo

-Cirebon Barat

-Mutiara


Grup C

-Rokis 

-Persikab

-UNI


Grup D

--PSB

-Persekabumi 

-Depok City


Grup E

Saint Prima

Persib

Pesik

Grup F 

-Persigal

-Bandung Timur

Blaster


Grup G

-Bekasi Uniteed

-Ebo Jaya

-Cimahi Putra


Grup H 

-Bara Siliwangi

-Bandung United

-Cimahi Undited




Posting Komentar untuk "Ini Jadwal Pesik U-15 dan U-17 di Piala Soeratin, Satu Grup Dengan Persib dan Saint Prima"