Loading...

Warga Cipondok Bunuh Diri, Pegawai PAM Tirta Kamuning Berduka

                                 

KUNINGAN (OKE)- Meninggalnya Sandy Shuandaru (29) warga Desa Cipondok Kecamatan Kadugede  Selasa (20/2/2024) yang diduga bunuh diri menggegerkan warga setempat. Hal itu karena diluar dugaan. Sebab, sehari sebelumnya korban sempat bekerja.

Korban yang masih bujangan itu ternyata pegawai PAM Tirta Kamuning Kuningan. Ia bekerja di bagian umum. Kabar meninggalnya Sandi sangat mengagetkan karena tidak menyangka sama sekali.

Sehari sebelumnya kejadian korban memang terlihat sakit dan oleh rekan kerja diantar menggunakan mobil. Selama ini pun memang korban jarang masuk karena alasan sakit.

"Iya karyawan PAM satu bagian dengan saya tapi beda divisi. Jujur tidak menyangka karena kemarin masih kerja," ujar Sekum PAM Kuningan Asep Aro, Selasa (20/2/2024).

Diterangkan, selama ini almarhum tidak ada kendala masalah pekerjaan. Namun, memang selama ini selalu izin karena sakit dan pada Senin pun masih sempat kerja. karena terlihat sakit dari kantor memutuskan diantar pulang menggunakan mobil.

"Kami langsung melayat ke rumah duka dan barusan baru beres pemakaman. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik," ujarnya yang membenarkan korban adalah anak dari Ibu Titin.

Sementara Kadas Cipondok Tatang Munandar, membenarkan  bahwa warga ada yang meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri. Mengenai penyebabnya hingga kini belum diketahui pasti.(rdk)

Posting Komentar untuk "Warga Cipondok Bunuh Diri, Pegawai PAM Tirta Kamuning Berduka"