Loading...

Laga Pertama Liga Topskor U-16, Pesik Youth Gagal Ikuti Jejak Easga dan Lakemba

 

KUNINGAN (OKE)- Berbeda dengan Lakemba dan Easga  yang mendulang poin penuh dilaga pertama Liga Topskor Cirebon, justru Pesik Youth Football Akademi harus menelan pil pahit usai dipermalukan oleh Bina Bangsa dengan skor 2-0.

Pesik Youth bermain pada Sabtu (24/2/2024) pukul 09.20 di Stadion Bima Kota Cirebon. Kekalahan ini tentu mengagetkan dan menjadi perbincangan penggemar bola di Kota Kuningan. Sebab, untuk masuk ke Akademi Pesik Youth harus bayar untuk iuran.Sedangkan Lakemba dan Easga menggratiskan pemainnya.

"Laga pertama Pesik Youth lawan Bina Bangsa tadi pagi, kita harus mengakui keunggulan lawan dan kalah 2-0 dan perlu dicatat bukan karena kalah kualitas tapi kita dikerjai wasit," ujar Ketua Pesik H Didi Sutardi.

                                 

Kekalahan ini tentu menjadi PR bagi Coach Satria Nurzaman agar tidak kalah dilaga selanjutnya. Dengan fasilitas dan juga pelatih bagus banyak yang memprediksi Pesik Youth bisa mejadi juara.

Sekedar informasi sebagai juara Liga Topskor Cirebon 2023, misi Lakemba Muda FC adalah bisa mempertahankan juara dan pada laga  Sabtu(24/2/2024) mereka menang 3-0 atas  Harko Raya di Stadion Bima Kota Cirebon.

Kemenangan telak menjadi modal untuk menatap laga  berikutnya. Adapun tiga gol dipersembahkan oleh  Cepi, Aldiandra, Fauzan. Sedangkan yang menjadi pemain terbaik adalah  MOTM Aghifa.

Sementara Easga menang dengan skor 2-1 atas SMK Al-Jabar. Dua gol penting dipersembahkan Ardi yang berposisi striker. Ardi sendiri pada akhir laga terpilih menjadi pemain terbaik.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Laga Pertama Liga Topskor U-16, Pesik Youth Gagal Ikuti Jejak Easga dan Lakemba"