Loading...

Sempat Cetak Gol Menit ke-1, Bintang Timoer Harus Puas Raih Satu Poin

KUNINGAN (OKE)- Perjalanan wakil Kuningan di Liga Topskor Cirebon U-14 dimulai pada Minggu (25/2/2024) pagi, dimana  Bintang Timoer dan Pesik Youth sama-sama bertanding.

Untuk laga Cirebon United Vs  Bintang Timoer Pukul 10.30 WIB berakhir dengan skor 1-1. Wakil dari Kuningan BT memulai dengan baik karena berhasil mencetak gol pada menit ke-1. 

Namun sayang CU bisa menyamakan kedudukan melalui kaki Harun Adi Foto menit 36. Meski pasukan Coach Solihin terus menggempur pertahanan Cirebon United skor tetap sama kuat.

                               

Dalam laga antar wakil Cirebon dan Kuningan keluar sebagai pemain terbaik adalah Rifi dari BT. Ia mengaku, senang sekali dipekan pertama bisa menjadi pemain terbaik dan berharap ini menjadi modal untuk laga berikutnya. 



Terpisah Head Coach Bintang Timoer Solihin mengaku, puas dengan hasil seri meski seharusnya tidak poin perdana langsung diperoleh. Ia optimis melihat permainan anak asuhnya tim BT bisa meraih hasil maksimal di musim ini.

"Terget kami masuk 3 besar. Insya Allah bisa tercapai. Kami sudah menyiapkan tim jauh-jauh hari dan para pemain dalam kondisi puncak," tandas Solihin yang diamini Staf Pelatih  Taufik Ahmad Tarmizi,
Aan Yus'an dan Adi Fauzan.
 
Pada kesempatan itu, Coach Solihin mengajak para pemain muda yang ada di Kuningan untuk bergabung dengan timnya. Sebab, saat ini tengah dibuka pendaftaran U-14 dan U-16.

Diterangkan, SSB BT merupakan program pembinaan  terintegrasi  dengan Gemilang Raya Kuningan klub Liga 3 Seri 2 Jabar. BT mempersiapkan pemain usia dini dan muda yang berkarakter  positif berbasis FIFA Football For Scools (F4S). 


                                         


Posting Komentar untuk "Sempat Cetak Gol Menit ke-1, Bintang Timoer Harus Puas Raih Satu Poin "