Loading...

Ramadhan Kian Dekat, Paket Buka Bersama Hadir Kembali di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan

 


KUNINGAN (OKE)-Tidak terasa bulan Ramadhan yang ditunggu kaum muslim tinggal menghitung hari. Di momen ini, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan  menawarkan paket Spesial “Iftar Buffet” yang bertajuk Kampung Ramadan dengan konsep all you can eat. 

Para tamu  bisa menikmati sajian menu lengkap mulai dari takjil, makanan pembuka,  makanan utama, dan makanan penutup. Berbagai macam takjil akan tersedia seperti kurma, kolak, jajanan pasar, gorengan dan lain-lain. 

Khusus makanan utama, hidangan yang disajikan adalah menu dari berbagai daerah di nusantara namun ada beberapa menu makan Timur Tengah yang memang menjadi favorit tamu. 

Setelah itu ada hidangan penutup seperti aneka dessert, pudding, buah dan yang paling special Es Campur Grand Cordela. Untuk menu yang disajikanpun akan berbeda setiap harinya.,”

"Harga normal Rp99 ribu/orang, dan kami berikan harga special Rp89 ribu/orang. Program ini berlaku dari tanggal 11-18 maret 2024, dan jika reservasi 11 orang hanya bayar 10 orang saja," ungkap Sales Marketing Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Putri Nurfitriyani, Kamis (29/2/2024).

Selain paket Spesial “Iftar Buffet” , Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan juga kata Putri, menawarkan paket kamar selama bulan Ramhadan termasuk Santap Sahur atau Sarapan Pagi dan Buka Puasa untuk 2 orang . Harga yang ditawarkan  mulai dari Rp. 380.000,- nett saja (syarat dna ketentuan berlaku).

“Kita juga menyiapkan meeting package rate untuk tamu grup, korporasi atau pemerintahan yang akan menyelenggarakan dan mempercayakan meeting nya di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan. Mulai dari harga Rp 99.000,- nett/ orang tamu sudah dapat melangsungkan meetingnya dan sudah termasuk buka puasa,” ungkap timpal General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan  Atin Juni Sapto Wibowo, .

Ditempat yang sama Chef Yadi, mengaku, bulan Ramadhan tahun ini harusnya lebih ramai karena sudah tidak ada larangan seperti tahun-tahun sebelum untuk berkumpul ditempat umum karena covid sudah dinyatakan endemi.



"Kami siap memberikan yang terbaik kepada tamu hotel. Setelah program sebelumnya sukses. Hari ini kita meluncurkan program baru dalam menyambut bulan suci ramadhan," ujar pria asal Windujanten itu.  

Sekadar informasi lokasi hotel berada di Jalan Siliwangi No 91. Dengan berada di jantung kota maka Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan  sangat  strategis dan satu-satunya hotel di tengah kota. Hal ini cocok untuk mereka yang ingin menikmati kota Kuningan dengan berbagai fasilitas menawan.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Ramadhan Kian Dekat, Paket Buka Bersama Hadir Kembali di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan"