Loading...

Hasil Pekan Pertama LTS Cirebon U-14, Tercipta 32 Gol, SMPN Karangampel di Puncak Klasemen, Wakil Kuningan di Papah Tengah dan Bawah

 

KUNINGAN (OKE)- Banyak kejutan di pekan pertama Liga Topskor U-14 yang bergulir pada  Minggu (25/2/2024). Total ada 6 laga di Stadion Bima Kota Cirebon.

Pada laga awal  SMPN Karangampel melawan   H Apud 24 FA pukul 07.00 WIB. Pada laga ini tercipta 10 gol untuk SMPN Karangampel. Adapun ke-10 gol dicetak oleh empat pemain.

Hattrick oleh tiga pemain yakni Dadang,Meicky Farrelly,Arafat Wijaya dan satu Fahri Pamungkas. Untuk pemain terbaik milik  Dadang Supriyatna.

"Pertandingan sangat menarik dan seru. Saya bangga bisa menjadi  pemain terbaik dan bisa memberikan kemenangan kepada tim," ujar Dadang.

Sementara itu wakil Kuningan Pesik Youth kalah telak dari 1-5 dari IMK FA Kroya. Lima gol dari IMK dicetak oleh quattrick Widi Yulianto dan satu gol dari Alfian Hermansyah. Pesik hanya membalas 1 gol melalui Ari Bayu.

Pemain terbaik pada laga itu milik Widi Yulianto yang mencetak 4 gol sekaligus. Ia mengaku, sangat senang bisa menjadi terbaik dan berharap kedepannya lebih sukses lagi.

Berlanjut ke laga SSS Cipeujeuh Wetan melawan   Perssa Sri Mulya  yang digelar pukul 09.20 WIB. Duel seru ini milik Perssa dengan menang 3-0. Adapun gol dilesakan oleh Kaka Nuradi, M Tristan, dan Kuyan Zakaria.

Daneil Giofar diakhir laga menjadi pemain terbaik. Ia menyebutkan, sangat bangga karena bisa menjadi pemain terbaik karena tidak semua pemain bisa bermaian di LTS. LTS sendiri merupakan liga terbaik dan bergengsi.

Untuk laga Cirebon United Vs  Bintang Timoer Pukul 10.30 WIB berakhir dengan skor 1-1. Wakil dari Kuningan BT memulai dengan baik karena berhasil mencetak gol pada menit ke-1. 

Namun sayang CU bisa menyamakan kedudukan melalui kaki Harun Adi Foto menit 36.

Dalam laga antar wakil Cirebon dan Kuningan keluar sebagai pemain terbaik adalah Rifi dari BT. Ia mengaku, senang sekali dipekan pertama bisa menjadi pemain terbaik dan berharap ini menjadi modal untuk laga berikutnya. 

Pada laga kelima Rangga Wulung harus mengakui keunggulan dari   Warna Muda dengan skor 0-2. Laga yang berlangsung pukul 11.40 WIB itu berlangsung seru dan dua gol Warna Muda dipersembahkan oleh Muhammad Fatih  23 dan  M Ady 45'.

Meski tidak mencetak gol namun penampilan apik dari Nufa Assyifa membuatnya diguyur pemain terbaik. 

Menurut dia, menjadi pemain terbaik membuatnya senang dan berharap pada laga selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi.

Pada laga terakhir  Diklat Persikas dan Bina Prestasi pada  pukul 12.50 WIB. Skor akhir pada laga ini adalah 1-8. 

Diluar dugaan wakil Subang itu dipermak habis. Adapun 8 gol dari Bina Prestasi quattrick Tri Wiyono 9',24',26', dan 37'. Lalu, sisanya bracce Lutfi Maulana 20',30', dan Muhammad Al-Farizy 28',30".

Dengan empat gol yang dicetak membawa Triwiyono menjadi pemain terbaik. Ia mengucapkan terimakasih kepada tim dan rekan-rekan karena dirinya menjadi MOTM. Kedepannya ingin tampil lebih baik lagi agar bisa membawa tim juara.

Dengan beres pekan ke-1 ini maka total gol yang tercipta sebanyak 32 gol karena ada dua tim yang pasta gol yakni 10-0 SMPN Karangampel melawan   H Apud 24 FA . Lalu, Diklat Persikas Vs Bina Prestasi 1-8.

Untuk klasemen ditempati oleh SMPN Karangampel, disusul Bina Prestasi, IMK FA Kroya. Sedangkan Bintang Timoer Kuningan diposisi ke-7 dengan nilai 1 dan Pesik Youth di posisi 10.

Sekadar informasi Untuk musim 2024, total ada 12 tim yang terdiri dari SMPN Karangampel, H Apud 24 FA, Pesik Youth, IMK FA Kroya, SSS Cipeujeuh Wetan, Perssa Sri Mulya. Lalu, Cirebon United, Bintang Timoer, Rangga Wulung, Warna Muda, Diklat Persikas dan Bina Prestasi.

Untuk wakil Kuningan sendiri yang bertarung ada 2 yakni Pesik Youth dan Bintang Timoer. Musim ini memang minus Pormig yang absen, tapi di kelompok umur U-16 Kuningan mempunyai tiga wakil.(rdk/ig pesik youth/LTS Cirebon)

Posting Komentar untuk "Hasil Pekan Pertama LTS Cirebon U-14, Tercipta 32 Gol, SMPN Karangampel di Puncak Klasemen, Wakil Kuningan di Papah Tengah dan Bawah"