Loading...

Warga Kuningan Jangan Lupa Belanja di Alfamart, Dapatkan Cashbak 25 Persen, Ayo Serbu Gerai Terdekat!


 KUNINGAN (OKE)- Konsumen Alfamart itu selalu dimanjakan berbagai program ketika berbelanja ke toko, sehingga mereka selalu loyal dan tidak pernah berpaling ke lain hati.

Untuk program terbaru bagi konsumen setianya, Alfamart meluncurkan program Cashback 25 persen. Program ini berlaku bagi kosumen yang berbelanja melalui aplikasi Alfagift minimal Rp60 ribu mulai tanggal 16 Februari. 

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengatakan, mekanisme program ini sangat sederhana. Konsumen tinggal berbelanja produk apapun (kecuali rokok, susu bayi, pulas, beras, minyak gorang, gula serta produk PSM dan murah segar)  sebesar Rp60 ribu sudah dipastikan akan mendapatkan cashback Rp10 ribu.

"Apabila di dalamnya termasuk produk sponsor senilai Rp50 ribu, maka mendapatkan tambahan cashback lagi sebesar Rp5.000, sehingga total cashback yang didapatkan Rp15 ribu," ujar Ryan.

Pada kesempatan itu, Ryan mengingatkan nilai belanja dan vouncher tidak berlaku kelipatan. Terkait program cashback 25 persen merupakan bagian dari perayaan 25  Alfamart yang hadir dan melayani Indonesia.  

Pendek kata dia, program baru ini sangat menguntungkan konsumen, tanpa banyak persyaratan, anggat habis-habis dan  anti ribet.

Bukan tanpa sebab ia mengatakan voucher ini tidak ada habisnya, karena apabila di pembelanjaan kedua dengan redeem voucher itu atau yang seterusnya minimal Rp60.000, voucher cashback didapat lagi. Benar-benar tidak ada habisnya.

Dikatakan, voucher cashback Alfamart ini langsung tercetak di ekor struk apabila berbelanja di gerai secara langsung atau pada menu "voucher" bila belanja online melalui aplikasi Alfagift. Voucher dapat digunakan pada pembelanjaan 60.000 rupiah selanjutnya di gerai atau Alfagift sesuai pembelanjaan pertama dan pada periode yang tertera.

“Selain cashback, konsumen juga masih tetap bisa menikmati tambahan promosi lain yang sedang berjalan. Apalagi jika telah menjadi member Alfamart, maka akan semakin dimanjakan mulai dari perolehan stamp, bonus poin hingga promo khusus member ,” tambah dia.

Jadi, segera belanja ke Alfamart terdekat, segera belanja di Alfagift nikmati cashback besarnya tanpa henti!Informasi lebih lengkap bisa melalui poster yang tertempel di toko-toko Alfamart.(rdk)

Posting Komentar untuk "Warga Kuningan Jangan Lupa Belanja di Alfamart, Dapatkan Cashbak 25 Persen, Ayo Serbu Gerai Terdekat!"