Loading...

Jadi Juara Cabor Bulutangkis Tunggal Putra, Abyan Nagata Irfan Wakili Kecamatan Kuningan di OSN Tingkat Kabupaten

KUNINGAN (OKE)-Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat SD di Kecamatan Kuningan digelar sejak 27-29 Februari. Berbagai cabor dipertandingkan untuk mencari wakil Kuningan di tingkat kabupaten yang digelar usai lebaran.

Salah satu cabor yang dipertandingkan di O2SN Tingkat Kecamatan adalah bulutangkis tunggal putra. Total ada 20 peserta dari berbagai SD yang mengikuti. 

Selama tiga hari berlangsung pertandingan  terjadi duel menarik.Dan akhirnya Abyan  Nagata Irfan  keluar sebagai juara. 

Ia akan menjadi wakil Kuningan ditingkat kecamatan. Siswa SDIT Istiqomah Kuningan itu menang meyakinkan di partai puncak.

Keberhasilan buah hati dari Irvan Evanto tidak terlepas dari ilmu yang didapat dari PB Sanggar Riang Kuningan yang berlatih di Gor Anrimusthi Kuningan.

"Alhamdulillah bisa juara, ini hasil kerja keras selama latihan.Mudah-mudahan nanti di tingkat kabupaten bisa meraih hasil maksimal karena masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan," ujar Irvan ayah Abyan kepada kuninganoke.com.

Sekadar informasi PB Sanggariang adalah salah satu klub bulutangkis di Kuningan yang konsisten menghasilkan bakat-bakat muda.Di Kuningan sendiri terbilang minim turnamen.(Rdk)

Posting Komentar untuk "Jadi Juara Cabor Bulutangkis Tunggal Putra, Abyan Nagata Irfan Wakili Kecamatan Kuningan di OSN Tingkat Kabupaten "