Loading...

Apes! Niat Maling Kambing Warga Cirebon Dihajar Warga Hingga Tak Berdaya

 

KUNINGAN(OKE)- Apes benar nasib  AS  pria berusia 49 tahun warga Losari Kabupaten Cirebon niat membawa kabur kambing milik warga di Desa Linggarjati Kecamatan Cilimus, justru ia ketahuan oleh warga setempat.

Tak ayal ia pun menjadi bulan-bulanan warga hingga terkapar tak berdaya dengan luka dibagian kepala. Darah bercucuran membasuhi muka dan warga sendiri tidak merasa kasihan karena geram dengan ulah pelaku. 

Insiden pencurian terjadi pada Minggu (25/2/2024) dini hari pukul 02.30 WIB. Kala itu cuaca sedikit hujan , dua warga setempat tengah siskamling dan merasa curiga melihat seseorang yang masuk ke sebuah gang. 

Menurut Kades Linggarjati Unang Unarsan, pasca melihat orang yang mencurigakan warga mencari kearah mana orang tersebut dan ternyata pelaku tengah menaik sebuah karung isinya kambing.

"Tanpa banyak basa basi warga menghajar pelaku dan pelaku pun tidak bisa berdaya. Kepada warga ia sempat mengaku warga Kuningan.," jelasnya yang mengaku di sini selalu kompak Siskamling meski sempat hujan deras.

Sementara itu, warga lain yang mendengar ada yang mencuri kambing tanpa dikomando pun  lagi-lagi warga menghajar pelaku. Setelah tak berdaya warga melapor ke pihak Polsek Cilimus.

Melihat pelaku babak belur, anggota polisi membawa ke RSUD Linggarjati untuk penanganan medis. Dari kabar pelaku mencuri kambing milik Jaja yang rumahnya di sebelah timur Gedung Perundingan Linggarjati.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabhawa membenarkan insiden tersebut dan pelaku sudah ditangkap. Pelaku sempat dirawat di RSUD Linggarjati setelah dihajar warga. Namun, kini di rujuk ke RSUD 45 Kuningan karena mengalami luka serius di bagian kepala  serta tangan kiri patah.

"Kasus ini tengah kami tangani. Pelaku masih di rawat di RSUD 45 Kuningan,"tandasnya.(rdk)

Posting Komentar untuk "Apes! Niat Maling Kambing Warga Cirebon Dihajar Warga Hingga Tak Berdaya "