Loading...

Mampir ke Pipi In The Kitchen Yuk, Dijamin Bakal Ketagihan, Ada Diskon 15 Persen!

KUNINGAN (OKE)- Mencari jajanan yang sehat, enak dan murah tentu  gampang-gampang susah. kuninganoke.com merekomendasikan tempat baru yang cocok bagi warga Kuningan. Tempat tersebut bernama Pipi In The Kitchen yang lokasinya di Jalan Dewi Sartika atau patokannya dekat ayam goreng Bu Atin.

Apa sih yang bisa diperoleh ditempat ini? Konsumen bisa menikmati aneka puding dengan harga Rp6.500/cup, creamy buko pandan yang dibandrol hanya Rp16 ribu, ada juga pempek yang harganya murah banget Rp16 ribu.

Dengan cuaca Kuningan yang saat ini hujan tentu sangat nikmat disantap dengan kuah hangat dan pempek-pempek yang baru digoreng. Dijamin bakal ketagihan terlebih bahan baku untuk pempek dipilih yang berkualitas.

Berlanjut ke melted chocho pudding, makanan ini bisa disantap bareng-bareng orang tercinta.  Sang Owner Fitri Pujianti mengaku, menu ini terinspirasi ketika liburan ke Bandung. Ia berpikir kenapa di Kuningan tidak dibuat seperti ini dan akhirnya terwujud.

Untuk harganya Rp65 ribu, tapi selain enak karena bahan baku yang berkualitas, juga kemasannya pun box bikin mewah. Kalau pun kita memberikan untuk hadiah atau bahkan bahkan buang tangan dan juga menengok orang sakit, sangat sopan dan elegan.

Bagi penggemar dimsum, cobalah mampir, karena ada mix dimsum dengan berbagai rasa. Percayalah gigitan pertama akan membuat anda merasakan sensasi luar biasa dibanding ketika mencicipi menu yang sama.

https://www.instagram.com/pipiinthekitchen?igsh=MXhyaWV6bnFkbjQ0OQ==

 "Awalnya aku sudah buka online by order. Sekitar sudah 3 tahunan. awalnya ini dari hobi masak dan bikin kue dari SMA. Jadi dari SMA juga udah jualan makanan dititip di koperasi sekolah," ujar Fitri.

Diterangkan, awalnya promosinya   dari mulut ke mulut  dan kini setelah ada medsos semakin menyebar. Konsumen banyak yang puas sehingga ia semakin percaya diri mengembangkan usaha ini.

"Karena baru grand opening maka saya kasih diskon 15 persen untuk semua menu yang di jual di  Pipi In The Kitchen. Program potongan harga berlaku hingga 11 Maret," ujarnya.

Sementara, itu Direktur Bank Kuningan H Dodo Warda SE yang sejak lama sering mencicipi puding datang di acara grand opening Pipi In The Kitchen . Ia mengaku, menu yang disajikan enak, bergizi dan tentu terjangkau.

"Coba deh datang, nikmati  dengan keluarga, tempatnya pun enakeun. dan yang terpenting harga terjangkau. Terkadang kita juga harus sering memanjakan diri dengan berkumpul dengan keluarga dan itu bisa dilakukan ditempat ini," jelasnya.

Gimana apakah anda berminat? Kalau masih ragu coba kepoin di akun medsosnya. Bukan hanya bisa menanyakan menu tapi juga harga dan bahkan memesan untuk hadiah orang-orang terkasih.(rdk) 

Posting Komentar untuk "Mampir ke Pipi In The Kitchen Yuk, Dijamin Bakal Ketagihan, Ada Diskon 15 Persen!"