Loading...

Gandeng Wartawan Kuningan, Alfamart Tebar Ratusan Paket Takjil


KUNINGAN (OKE)- Bulan penuh berkah tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Alfamart dan wartawan Kuningan. Mereka berkolaborasi untuk mencari pahala dengan cara membagikan paket takjil kepada warga yang tengah berpuasa.

Sekitar 108 paket takjil disebar kepada warga baik di jalan dan permukiman. Acara baksos ini digelar pada Jumat (5/4/2024) sore yang dipusatkan di depan Mapolres Kuningan serta di permukiman warga.


Wartawan yang kuningan yang terlibat dalam pembagian adalah Alehandro (Rakyat Cireobon), Ali Alfaruk (Fajar Cirebon), Ely Said (Seputar Kuningan), Andriyanto  Mangku Boboko (INews Kuningan) dan AMS (kuninganoke).

Hasil kesepakatan wartawan paket tersebut selain di sebar di jalan juga ada di perkampungan. Alasanya agar menyebar dan tepat sasaran. Untuk di perkampung sangat efektif karena banyak warga sangat gembira dengan adanya pembagian takjil.

"Terima kasih Alfamart. Semoga semakin maju usahanya dan jangan lupa paket takjilnya ditambah lebih banyak lagi untuk tahun depan," ujar Rosmiati warga Garawangi.
 

Terpisah, Branch Manager Alfamart Plumbon, Prima  Widyasmara mengatakan, berbagi makanan di bulan Ramadhan menjadi agenda rutin untuk membantu sesama. Hal ini dilakukan di Kabupaten Kuningan dan dibagikan pada saat menjelang waktu buka puasa.

“Bagi-bagi takjil gratis ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada warga menjelang berbuka puasa. Semoga bermanfaat,” sebut Prima Widyasmara.

Lebih lanjut Prima sapaan akrabnya mengatakan, tujuan diadakan kegiatan berbagi takjil ini, selain memang menjadi rutinitas juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar agar merasakan peran posistif adanya Alfamart di lingkungan mereka.

“Menjelang berbuka puasa kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, dan kami ingin memberikan manfaat untuk masyarakat,” lanjut Prima.

Prima berharap kegiatan berbagi takjil yang juga merupakan agenda rutin Alfamart bisa memberikan dampak positif dan di terima oleh masyarakat dengan baik dan pihaknya akan megagendakan setiap tahun.(rdk)

Posting Komentar untuk "Gandeng Wartawan Kuningan, Alfamart Tebar Ratusan Paket Takjil"