Loading...

Heboh, Ada Mayat di Dalam Mobil Minibus Warna Merah, Dengan Kondisi Leher Tergorok


KUNINGAN (OKE)- Grup whatsapp di Kabupaten Kuningan dihebohkan dengan penemuan mobil mini bus warna merah marun dengan nopol B 1624 UME di Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu atau tepatnya di Blok Cikancas.

Mobil tersebut sudah berada di TKP sejak Kamis (4/4/2024) pukul 10.00 WIB dan oleh warga baru dilaporkan kepada Kepala Desa Jatimulya Ahmad Jayadi alias Didi Ajay usai sholat tarawih.

Setelah dilakukan pengecek ternyata benar ada orang di dalam mobil tersebut dan yang bikin geger warga dan perangkat desa korban sudah dalam keadaan meninggal dengan leher tergorok. 

Oleh kades penemuan ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak berapa lama petugas kepolisian pun datang ke TKP.

"Iya benar ada mayat didalam mobil dengan kondisi leher tergorok. Warga melihat ada mobil menepi sejak jam 10 pagi dan kami cek usai tarawih karena mencurigakan. Dan benar saja ada mayat di dalamnya," ujarnya Didi Ajay.

Saat ini kasus ini sudah ditangani oleh Inafis Polres Kuningan dan kondisi di TKP banyak orang. Mobil mini bus ini nopolnya adalah B alias Jakarta.

Sementara itu, dari beberapa video yang beredar warga sempat mendekat dan melihat dari luar dengan lampu senter. Ketika melihat kondisi di dalam mobil warga menjerit.(Rdk) 


Posting Komentar untuk "Heboh, Ada Mayat di Dalam Mobil Minibus Warna Merah, Dengan Kondisi Leher Tergorok"