Loading...

Korpri Kuningan Kunjungii ASN yang Sakit dan Beri Bingkisan

KUNINGAN (OKE)-Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP KORPRI) Kabupaten Kuningan kembali menggelar Gebyar Korpri Ramadhan Berkah 1445 H. puncak acara akan berlangsung di halaman sekretariat, yang diisi dengan berbagai kegiatan sosial, peningkatan perekonomian,  dan keagamaan.  Rabu (3/4/2024)


Ketua penyelenggara, Trisman Supriatna, M.Pd, menyampaikan acara puncak Gebyar Korpri Ramadhan Berkah akan dimeriahkan berbagai  kegiatan, meliputi Takjil, Gerobak Berkah arau jajanan gratis, Berbagi Sembako, Gerakan Pangan Murah, Tausiyah, Buka Bersama, Halal Bil Halal, serta Live Music Religi.


“Gebyar Korpri Ramadhan Berkah merupakan sarana pemberdayaan aparatur untuk meningkatkan ketakwaan, keimanan serta kepedulian sosial baik secara individu maupun kemasyarakatan,” ungkapnya.


Selain itu, menurutnya ada juga program unggulan PEKA (Peduli Empati Korpri kepada ASN) yang dimulai pada bulan Ramadhan. Program PEKA ini, merupakan bentuk kepedulian  dengan menjenguk rekan-rekan ASN yang sedang mengalami sakit untuk memberikan motivasi, semangat, dan sedikit bantuan, agar yang sedang sakit ini cepat sembuh serta bisa kembali beraktivitas.


Trisman Supriatna, M.Pd, menyampikan, acara Gebyar Korpri Ramadhan Berkah diawali melalui kegiatan PEKA (Peduli Empati Korpri kepada ASN) bagi keluarga ASN yang sakit, belum lama ini Ketua DP Korpri Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si bersama jajarannya melakukan besuk ke Rumah Sakit kepada 3 ASN. Bahkan, PEKA ini dilakukan juga, Selasa (2/4/2024) dimana 14  ASN yang terbaring sakit di rumah dan di Rumah Sakit mendapatkan kunjungan dari keluarga besar Korpri Kuningan.


Lebih lanjut, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si yang juga Sekda Kabupaten Kuningan mengatakan, Gebyar Ramadhan merupakan bagian dari pelayanan Korpri kepada masyarakat dalam bentuk kepedulian sosial, membantu menggerakan roda perekonomian, dan meningkatkan nilai-nilai kepedulian.


“Untuk itu, kepada seluruh ASN untuk dapat berpartisipasi dan meramaikan Kegiatan tersebut, dan mengajak kepada masyarakat Kuningan terutama masyarakat di sekitar kantor Sekretariat DP KORPRI untuk dapat hadir pada kegiatan tersebut karena kegiatan ini gratis untuk masyarakat kuningan,” himbaunya

Posting Komentar untuk "Korpri Kuningan Kunjungii ASN yang Sakit dan Beri Bingkisan"