Loading...

Peringati HBP ke-60, Lapas Kuningan Sebar 300 Paket Takjil

 

KUNINGAN(OKE)- Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Kuningan menebar 300 paket takjil. Pembagian paket takjil bagian dari berbagi pada bulan suci Ramadhan 1445 . Kegiatan ini dihelat pada Senin (1/4/2024). 

Kepala Lapas Kelas IIA Kuningan, Kurnia Panji Pamekas bersama jajarannya,pejabat struktural dan staf membagikan kudapan buka puasa atau takjil sebanyak 300 paket takjil dibagikan kepada masyarakat dilingkungan yang melintas di jalan raya depan Lapas Kuningan.

Kalapas menuturkan’ kegiatan ini sebagai bentuk rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024, Lapas Kuningan membagikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar kantor Lapas atau Jalan Siliwangi.

“Sungguh menakjubkan betapa Allah ingin mencelupkan kita ke dalam berkah dan rahmat-Nya di bulan Ramadhan 1445 H ini,Yang terbaik di antara Orang adalah mereka yang membawa manfaat terbesar bagi banyak orang, Pengguna jalan menyambut baik pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa ini,”ujar Panji yang dikenal Kalapas humoris itu.

Dikatakan,dengan adanya kegiatan berbagi, diharapkan dapat meningkatkan kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar petugas. Semoga dapat memberi contoh kepada masyarakat.

"Ramadhan itu seperti hujan. Itu menyuburkan benih perbuatan baik,”tutup Panji.

Sementara itu, para penerima paket takjil 

Posting Komentar untuk "Peringati HBP ke-60, Lapas Kuningan Sebar 300 Paket Takjil "