Loading...

Sangkan Park Gelar Lomba Foto dan Karya Jurnalistik, Hadiahnya Total Rp6 Juta

KUNINGAN (OKE)-  Akhir tahun 2022,  Sangkan Aqua Resort Park menggelar kegiatan Lomba Foto dan Karya Jurnalistik selama dua hari yakni Kamis-Jumat (8/9/2022). 

Lomba dengan ditema Petualangan Seru Sangkan Park "ini diikuti oleh belasan wartawan yang bertugas di Kuningan.

Menurut GM Sangkan  Resort Aqua Park Rimmeer Cany Uli, lomba bagian dari senergitas wartawan dengan sangkan park yang selama ini sudah terjalin. 

Pihaknya memberikan kesempatan kepada wartawan untuk meraih hadiah jutaan rupiah dengan lomba.

"Acaranya dua hari, selama dua hari mereka kita ajak eksplor wahana yang ada di Sangkan. Selain dituangkan kepada tulisan juga foto-foto hasil liputan di lombakan," ujar Uli, Kamis (8/12/2022).

Diterangkan, untuk hadiah total Rp6 juta dengan rincian Rp2 juta untuk juara 1, Rp1,5 juta juara 2 dan Rp1 juta juara 3. Sedangkan 3 foto terfavorit mendapatkan hadiah masing-masing Rp500 ribu.  

Sementara itu, untuk dewan juri adalah Defan wartawan Tempo, dan juga dari pihak Sangkan Park dan serta dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, wartawan yang hadir kurang lebih 15 orang dari berbagai media cetak, online serta televisi. 

Bagi mereka kegiatan ini merupakan rekreasi sekaligus mengasah kemampuan menulis bersama rekan jurnalis.

"Dulu terakhir kali digelar oleh Pemda Kuningan tahun 2019, kini alhamdulillah ada. Lumayan kalau menang," ujar Ajun yang dulu meraih Juara 1.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Sangkan Park Gelar Lomba Foto dan Karya Jurnalistik, Hadiahnya Total Rp6 Juta "