Loading...

Bukber Dengan BEM Se- Kabupaten Kuningan, Sekda Dian Beri Tantangan

KUNINGAN (OKE)- Pada acara buka bersama BEM Se-Kabupaten Kuningan memberika tantangan untuk sama-sama bergerak untuk membantu Kuningan ke arah lebih baik lagi. Pernyataan ini disampaikan oleh panglima PNS di Kuningan di Aula Universitas Islam Al-Ihya Kuningan.

Acara tersebut mengusung tema “Refleksi Ramadhan untuk Masa Depan Kuningan”. Yang dihadiri oleh perwakilan BEM dari berbagai perguruan tinggi di Kuningan.

Pada kesempatan tersebut Sekda Dian menyampaikan bahwa mahasiswa itu hartanya adalah idealisme. Ketika ada persoalan persoalan yang tidak berpihak kepada rakyat, ada persoalan yang tidak berpihak pada kebanyakan orang sebagai mahasiswa harus bergerak, harus mencermati, harus memberikan solusi yang konstruktif kepada pemerintah.

Diterangkan, kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan para mahasiswa.

Selain itu juga Sekda Dian berharap para mahasiswa dapat menjadi agen perubahan dan motor penggerak pembangunan di Kabupaten Kuningan.

Selanjutnya tak lupa Dian memberikan motivasinya kepada para mahasiswa yang hadir bahwa orang sukses itu adalah orang berani untuk memulai, orang yang berhasil itu adalah orang yang mampu mengeksekusi segala gagasan dan ide yang ada di kepalanya.

“Mahasiswa sebagai generasi muda memiliki peran penting dalam menentukan masa depan bangsa dan negara. Oleh karena itu, saya berharap para mahasiswa dapat terus belajar dan meningkatkan kualitas diri agar dapat berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Kuningan,” ujar Dian yang juga Ketua Korpri Kuningan.

Turut hadir Dr. Sulaeman , M.Ag yang bertindak sebagai pemantik diskusi pada acara tersebut. Agar diskusi lebih mendalam lagi dan keterbatasan waktu, diskusi direncanakan akan berlanjut dan diagendakan kembali setelah lebaran.(Rdk)

Posting Komentar untuk "Bukber Dengan BEM Se- Kabupaten Kuningan, Sekda Dian Beri Tantangan"